Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Akbar Jurnalis

Wahdah Inspirasi Zakat Salurkan Beras untuk Santri Pondok Pesantren Rahmatan Liil 'Alamin Gowa

Agama | Thursday, 04 Aug 2022, 22:05 WIB

GOWA - LAZNAS Wahdah Inspirasi Zakat menyalurkan bantuan beras kepada Santri Pondok Pesantren Rahmatan Liil 'Alamin Gowa. Kamis, (4/8/2022).

Alhamdulillah WIZ telah menyalurkan sedekah beras santri sebanyak 300 Kg dengan 100 orang penerima manfaat yang terdiri atas santri serta pembina.

Ustadz Nawir selaku direktur Ponpes mengatakan bahwa semua santri yang mondok disini kami gratiskan semua.

"Ponpes kami merupakan ponpes untuk yatim, dhuafa, dan muallaf. Dan semua santri yang mondok digratiskan biaya pendidikannya murni infaq dari donator. Semoga sedekah beras ini para santri semakin semangat mengaji dan menghafal Al Qur'an,” ujarnya.

Kami doakan semoga kebaikan ini menjadi ladang amal bagi sahabat isnpirasi dan keluarga untuk bekal kelak diakhirat.

Yuk sedekahkan sebagian harta kita untuk meringankan kebutuhan para penghafal Qur’an dengan sedekah beras santri melalui Sedekah Online WIZ KotakInfak dan juga bisa kontak Admin kami wa.me/6285339480001.

Reporter: Muh Akbar

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image