Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kamaruddin

Ikut Kembangkan Ekosistem Digital Kreatif, USK Kerjasama dengan Karya Media

Edukasi | Thursday, 04 Aug 2022, 19:27 WIB
BPBU jalin kerja sama dengan PT Karya Akselerasi Digital terkait digital kreatif.

Banda Aceh - Badan Pengembangan Bisnis Universitas Syiah Kuala (USK Business) menjalin kerja sama dengan PT Karya Akselerasi Digital terkait digital kreatif.

Penandatanganan perjanjian kerjasama dilaksanakan di kantor BPBU USK Banda Aceh, Rabu 3 Agustus 2022. Surat perjanjian ditandatangani oleh Ketua BPBU, Syaifullah Muhammad dan Direktur Utama PT Karya Akselerasi Digital (Karya Media), Teuku Rizza Muly.

USK Business sepakat mengembangkan kerja sama bisnis khususnya pada jasa digital branding dan manajemen sosial media pada unit-unit bisnis di USK.

Direktur Utama PT Karya Akselerasi Digital (Karya Media), Teuku Rizza Muly, memberikan apresiasi terhadap kerja sama dengan USK-Businees. Menurutnya, kerjasama dengan USK adalah suatu kehormatan, karena perguruan tinggi tersebut merupakan universitas terbesar di Aceh.

"Kami sangat apresiasi dengan kerja sama ini. Semoga dengan ini, unit-uni bisnis di USK semakin dikenal di kalangan luas dengan citra positif dengan harapan memilki target market yang besar kedepannya. Saya melihat USK-Business sangat serius dengan kerja sama ini. Hal ini terlihat dari diskusi dan visi yang menunjukkan keseriusan untuk implementasi program-programnya, karenanya kami siap berkolaborasi," kata Rizza.

Badan Pengembangan Bisnis USK membuka seluas luasnya untuk kolaborasi bisnis yang nenguntungkan kedua belah pihak.

Perjanjian implementasi kerjasama ini diharapkan akan terlibat di beberapa bagian dalam branding digital bisnis USK secara profesional untuk membantu public image dan public trust untuk bisnis Universitas dalam mendukung Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Pada masa mendatang kerjasama akan diperluas dengan branding dan marketing secara digital produk-produk inovasi unggulan USK seperti produk berbasis atsiri, kopi, padi dan lain-lain.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image