Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Badiklat KUMHAM Jateng

Badiklat Kumham Jateng Simulasi Desk Evaluasi TPN Bersama TPI Inspektorat Jenderal

Eduaksi | Wednesday, 03 Aug 2022, 16:35 WIB

Semarang - Sambut Inspektur Wilayah IV beserta rombongan Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal, Tim pembangunan ZI serta PPNPN serukan yel-yel dengan mengenakan pernak-pernik adat khas wilayah kerja, pada Rabu (03/08).

Rombongan bergegas menuju Aula Yasonna H. Laoly, untuk memulai kegiatan yang dipimpin oleh Inspektur Wilayah IV, Budi Ateh. Hadir dalam kegiatan ini, Pengendali Teknis Tim TPI, Ami Amatunnisa, bersama tim, serta Tim pemantau dari BPSDM Hukum dan HAM dan Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal.

Inspektur Wilayah IV mengawali sambutannya sebelum memulai kegiatan simulasi.“Kita patut bersyukur pada hari ini Badiklat Jateng dinyatakan lolos dan diusulkan menuju Desk Evaluasi oleh TPN, kami selaku Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal berusaha mengawal Badiklat Jateng untuk lakukan simulasi ini mudah2an dengan pengawalan ini Badiklat Jateng lolos menjadi predikat WBBM”, ungkap Budi.

Kemudian dilanjutnya oleh Pengendali Teknis Tim Penilai Internal, yang menerangkan bahwa dalam kegiatan simulasi ini akan dilakukan pengecekan dokumen-dokumen untuk menunjang data dukung yang telah ditetapkan.

"Di akhir nanti kita juga akan lakukan simulasi wawancara dan pengisian kuisoner oleh seluruh komponen baik Kasatker, Pejabat, para Pokja dan juga PPNPN” terang Ami.

Memulai penampilannya seolah berada di hadapan TPN. Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo, memperkenalkan satu persatu seluruh anggota Tim Pembangunan ZI dan PPNPN sebagai unsur pendukung, dilanjutkan dengan seluruh anggota Pembangunan ZI menyajikan yel - yel dan Jingle Badiklat Jateng.

Seperti yang sudah dijadwalkan, Kabadiklat juga memperlihatkan Video Profil serta menyampaikan paparan pembangunan Zona Integritas.

"Kami yakin bisa meraih WBBM karena semua yang ditampilkan merupakan kerja keras semua tim Badiklat Jateng", tegas Kaswo.

Dijadwalkan pada esok hari, Tim akan melakukan simulasi verifikasi lapangan atas sarana dan prasarana yang ada di Badiklat Jateng.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image