Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rupbasan Baturaja

RUPBASAN BATURAJA KANWIL KEMENKUMHAM SUMSEL ADAKAN ACARA LEPAS SAMBUT KASUBSI ADM DAN PENGELOLAAN

Info Terkini | Tuesday, 02 Aug 2022, 10:13 WIB

OKU - Acara Lepas Sambut Kasubsi ADM dan Pengelolaan Rupbasan Kelas II Baturaja Kanwil Kemenkumham Sumsel, dari bapak Asrizal Farliansyah, ST kepada Leni Safitri, SH. Acara berlangsung di ruang rapat kantor Rupbasan Baturaja jalan HOS. Cokroaminoto No. 005 Kelurahan Baturaja Lama Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU Sumatera Selatan (01/08/22).

Kata perpisahan dari bapak Asrizal Farliansyah, ST menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Rupbasan Budy Istiawan, A.Md.IP beserta jajaran dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini Asrizal mengatakan kepada kepala Rupbasan Baturaja, tidak terasa seiring waktu berjalan 7 bulan sudah saya bekerja disini.

Dalam pelaksanaan tugas tentunya dipenuhi dengan perasaan suka maupun duka bersama, baik di internal organisasi maupun eksternalnya dalam mencapai tujuan organisasi ini dengan baik, sampai Asrizal.

Seiring waktu pula setiap pertemuan pasti ada perpisahan, seperti kata pepatah orang bijak "tak ada gading yang tak retak" tidak ada manusia yang sempurna pasti ada lupa dan salah dan kesempurnaan itu hanya milik Allah Tuhan yang maha kuasa.

Maka dari pada itu apabila ada kata-kata maupun perbuatan semasa dalam menjalankan tugas yang menyinggung pikiran dan perasaan bapak dan ibu semuanya kami mohon dimaafkan yang sebesar-besarnya dan kepada Allah kami mohon ampunan-Nya.

Leni Safitri, S.H berasal tugas dari UPT Lapas Perempuan Kelas II Palembang, dalam perkenalannya kepada Ka. Rupbasan dan rekan-rekan di ucapkannya banyak terima kasih atas sambutan dan rekan sekalian yang juga telah menyiapkan acara hari ini.

Saya bertugas disini karena mengikuti suami yang bertugas di Polres OKU, jelasnya.

Selain itu dikatakannya, "kepada Ka. Rupbasan dan rekan semua, mohon ijin bergabung dan arahan serta bimbingannya agar pekerjaan kita berjalan dengan lancar", harap Leni Safitri.

Budy Istiawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa, selamat kepada pak Irin Kadit yang telah Purnabakti dan terima kasih atas sumbangsihnya selama bekerja di Rupbasan Baturaja dan selamat bergabung untuk ibu Leni Safitri juga selamat jalan bagi bapak Asrizal Farliansyah dalam menjalankan tugas yang baru di Lapas Perempuan Palembang.

Sebenarnya kita dalam acara ini adalah bukan perpisahan dengan pak Asrizal ke dinas yang baru dan menyambut ibu Leni Safitri menjadi keluarga besar Rupbasan. Acara seperti ini sudah baku dengan kata pisah dan sambut, ujar Budy Istiawan.

untuk ibu Leni "selamat datang dan bergabung di Rupbasan Baturaja ini, semoga dapat menyesuaikan diri, karena pekerjaan kita tidak sesibuk seperti di Lapas" jelas Ka. Rupbasan Baturaja.

Sumber : rupbasanbaturaja.kemenkumham.go.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image