Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Edogawa

Cara Membuat Variasi Panggilan Nama Kamu di Instagram

Teknologi | Thursday, 25 Nov 2021, 06:37 WIB

Aplikasi Instagram belum lama ini meluncurkan sebuah fitur baru yang dinamakan "Add Yours" atau "Balasan Anda" pada versi teranyarnya.

Dalam fitur ini pengguna bisa mengunggah berbagai macam hal sesuai dengan apa yang disebutkan dalam teks yang tertulis didalamnya.

Misalnya, jika pengguna diminta untuk "drop your pic with hat" yang artinya pengguna diminta untuk mengunggah fotonya yang sedang mengenakan topi.

Namun, belakangan ini fitur Add Yours ini viral di media sosial. Pasalnya, fitur ini diduga dimanfaatkan sejumlah oknum untuk mendapatkan keuntungan.

Ia menceritakan bahwa temannya diduga telah menjadi korban penipuan akibat mengetahui nama panggilannya melalui "Variasi Panggilan Nama Kamu" yang dibuat melalui fitur Add Yours di Instagram.

Cuitan tersebut kemudian viral di media sosial dan menjadi perbincangan dimana-mana. Tak sedikit pengguna Instagram yang penasaran dengan Cara Membuat Variasi Panggilan Nama Kamu IG.

Bagi penasaran bagaimana cara membuat insta story yang sedang viral ini. Anda bisa langsung menyimak panduan cara membuatnya selengkapnya di bawah ini.

1. Pertama, update aplikasi Instagram Anda lewat Google Play Store atau App Store

2. Buka aplikasi Instagram Anda

3. Ketuk menu insta story atau cerita

4. Upload gambar, foto atau video yang ingin Anda unggah

5. Klik tombol stiker, lalu cari dan pilih “Add Yours” atau "Balasan Anda"

6. Masukan teks yang diinginkan pada kolom teks

7. Tekan tombol centang, lalu unggah story Anda.

Dalam fitur Balasan Anda tersebut, Anda bisa menulis “variasi panggilan nama kamu” atau lain sebagainya sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image