Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Magelang

Penutupan Pelatihan Bengkel Motor di Lapas Magelang TA 2022

Teknologi | Monday, 01 Aug 2022, 18:17 WIB

Pelatihan Bengkel Motor bagi Warga Binaan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Magelang resmi di tutup hari ini Senin (01/08/2022). Pelatihan Barista bagi warga binaan terselenggara atas kerjasama dengan LPK Jaya Gemilang. Pelatihan yang dimulai dari tanggal 27 Juni 2022 sd 01 Agustus 2022 ini diikuti oleh 50 warga binaan Lapas Magelang. Warga binaan yang mengikuti pelatihan bengkel motor kali ini dinyatakan lulus semua dan akan mendapatkan sertifikat sebagai bukti mengikuti pelatihan bengkel motor yang nantinya dapat dipergunakan ketika mereka sudah bebas.

Dalam sambutannya Direktur LPK Jaya Gemilang mengatakan bahwa ini adalah suatu kehormatan dan berharap semoga ke depannya nanti bisa terus bekerjasama untuk dapat memberikan pembinaan kemandirian dan meningkatkan skill bagi warga binaan sebagai bekal keterampilan yang dapat dimanfaatkan setelah mereka bebas nantinya. Selanjutnya Kalapas Magelang yang diwakili oleh Kasubbag TU mengucapkan terima kasih kepada LPK Jaya Gemilang yang telah bersedia membantu mendidik warga binaan Lapas Magelang yang telah terpilih mengikuti kegiatan pelatihan ini, serta berharap semoga para peserta bisa mengaplikasikan ilmu yang sudah didapatkan dari para instruktur yang mengajar kegiatan pelatihan bengkel motor.

#lapasmagelang

#kemenkumhamjateng

#AYuspahrudin

#ditjenpas

#KamiPasti

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image