Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Kemenkumham Jateng

Jadi Pembina Apel, Kadiv Administrasi Kemenkumham Jateng Sampaikan 3 Hal Ini

Info Terkini | Monday, 01 Aug 2022, 13:06 WIB

SEMARANG – Kedisiplinan dalam mengikuti apel pagi menjadi atensi Kepala Divisi Administrasi Jusman kala menjadi Pembina Apel, Senin (01/08).

Jusman menegaskan kembali kepada seluruh peserta apel untuk tetap menjaga integritas dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas dimulai dari mengikuti apel yang rutin dilaksanakan setiap pagi.

“Tujuan kita di kantor itu untuk beraktivitas dimulai dari apel pagi. Maka kesadaran, kedisiplinan, dan kedewasaannya diharapkan,” ujarnya.

Atensi selanjutnya terkait penyerapan anggaran, Kadivmin mengimbau kerja keras dalam mempercepat penyerapan anggaran Kantor Wilayah Kemenkumham jawa Tengah.

“Penyerapan anggaran agak melambat, baru di angka 56.40%. Sekarang masuk Triwulan III maka seharusnya sudah mencapai 70-75%. Tolong penanggungjawab dicek DIPA dan anggarannya,” imbau Jusman.

Menutup amanatnya, ia juga berpesan untuk saling berkontribusi dalam memeriahkan rangkaian peringatan HUT RI dan HDKD ke-77.

Apel pagi diikuti secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng A Yuspahruddin, Kepala Divisi Pemasyarakatan Supriyanto, Kepala Divisi Keimigrasian Wishnu Daru F., Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional Tertentu, Pegawai, CPNS, Pramubhakti, hingga Petugas Keamanan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image