Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SUGENG

5 Daftar Rumah Mewah Versi Jelajah Rumah

Info Terkini | Monday, 01 Aug 2022, 07:11 WIB
Ilustrasi.

SEDIKITNYA ada 5 daftar rumah mewah versi 'Jelajah Rumah' by Indonesia Properti Expo (IPEX) 2022.

Bahkan daftar jenis rumah ini nantinya ikut sebagai peserta pameran properti yang akan berlangsung mulai 13 - 21 Agustus 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) nanti.

Nah, jika ingin mengintip secara detail tentang desain dan konsep yang bakal ditawarkan bisa juga disimak melalui rekomendasi dari 'Jelajah Rumah' versi Indonesia Properti Expo sebagai berikut;

1. Pesona Remboelan Resort

Pesona Remboelan Resort

Sebuah hunian bernuansa resort ini menjadi salah satu rekomendasi yang boleh dikunjungi di pameran Indonesia Properrti Expo (IPEX) nanti.

Terlebih proyek hunian yang bertajuk Pesona Remboelan Resort ini berlokasi di area strategis tepatnya di Curug Bojongsari yang membuat kualitas kehidupan semakin meningkat.

Pesona Remboelan Resort dikembangkan diatas lahan 2 hektar yang memiliki total 156 unit.

Selain itu, Pesona Remboelan Resort juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas pendukung diantaranya seperti swimming pool, masjid, lapangan basket dan taman-taman indah yang bakal membuat penghuni semakin betah.

Pesona Remboelan Resort juga mempunyai sejumlah tipe yang memiliki perbedaan desain dan kelebihan masing-masing unitnya.

Diantaranya ada tipe Rinjani Resort A1 (73/66), Rinjani Resort A2 (73/66), Tipe Lembayung Resort B1 (87/77), Tipe Lembayung Resort B2 (87/77), Tipe Haruman Resort C1 (97/91), dan Tipe Haruman Resort C2 (97/91).

2. Blossom Park

Blossom Park

Blossom Park Residence adalah perumahan terbaru harga terjangkau yang terletak pada kawasan strategis berkembang di perbatasan Tangerang Selatan, Depok, dan Bogor.

Dikembangkan oleh developer PT Putra Soegama Land (PT PSL), perumahan Blossom Park Residence atau yang sering disebut pula Blossom Park Serpong.

Konsep desain hunian minimalis modern dua lantai dengan spesifikasi terbaik ini juga bakal hadir di pagelaran IPEX pada 13-21 Agustus 2022 nanti.

Perumahan Blossom Park Residence bisa menjadi pilihan terbaik khususnya untuk Anda para pencari properti yang banyak beraktivitas di kawasan penyanggah Ibukota.

Dalam kawasan perumahan modern minimalis ini, terdapat dua tipe properti yang ditawarkan, yakni dari tipe residensial serta tipe komersial.

Unit-unit komersial yang dikembangkan oleh developer PT Putra Soegama Land sendiri ditujukan untuk memberikan kesempatan para pencari properti dari sektor investor untuk menginvestasikan sejumlah modalnya pada unit-unit yang ditawarkan.

Untuk tipe residensial, rumah Blossom Park Residence dibedakan menjadi empat tipe yakni tipe Camelia (113 m2), tipe New Camelia (98 m2), tipe Belladona (112 m2), dan tipe Azalea (125 m2).

Untuk tipe unit komersial sendiri diketahui Blossom Park menawarkan Ruko Marigold dengan luasan 74 m2.

Sektor residensial, harganya tergolong terjangkau dibanderol di bawah harga Rp 1 milyaran.

Lokasi Blossom Park Residence berada di Jl. Serpong-Parung, Cibinong, Gunung Sindur, Bogor.

Posisinya sangat strategis karena di kawasan perbatasan Tangerang Selatan, Depok, dan Bogor yang terhubung oleh berbagai jalur aksesibilitas kendaraan pribadi dan kendaraan umum.

Meskipun berada di kawasan penyanggah Ibukota, akses dan rute menuju perumahan Blossom Park Residence tidak sulit untuk dijangkau.

Hal ini dibuktikan dengan kedekatan kawasan pengembangannya di Bojongsari yang dapat mencakup wilayah Jakarta Selatan, BSD City, Depok, dan Bintaro hanya dalam waktu 20 menit.

Selain ditunjang dengan infrastruktur jalan raya antar kota, hanya 20 menit dari perumahan, para pemukim sudah bisa menemukan Stasiun kereta api (Stasiun Serpong).

Selain itu, beberapa jalan tol seperti tol Pondok Cabe tol Antasari-Depok (exit sawangan), tol JORR-Serpong (Exit Serpong atau BSD City).

Dari lokasinya pun, perumahan Blossom Park hanya berjarak 35 menit ke Bandara Pondok Cabe.

3. Graha Laras Sentul

Graha Laras Sentul

Nah selanjutnya, juga bisa mempertimbangkan untuk bisa memiliki rumah di Graha Laras Sentul ini.

Proyek hunian tersebut mengedepankan konsep aman, nyaman, menyenangkan yang dilengkapi dengan penataan kawasan modern.

Bahkan juga bisa menikmati rekreasi alam yang menyenangkan serta fitur-fitur penunjang hidup sehingga terasa lebih mudah dan seimbang.

Keseimbangan hidup modern tentunya tidak lepas dengan ditunjangnya nuansa alam yang hijau dan alami seperti di EcoPark.

Pastinya, kawasan hunian ini juga menjadi pilihan keluarga khususnya putra-putri tercinta dalam bersantai dan belajar bersama alam yang natural.

Punya rumah dengan view terbaik pegunungan Gede Pangrango dan Gunung Salak tentunya bisa melepas penat dari kesibukan sehari-hari.

Nah, tunggu apalagi kepoin yuk lebih banyak informasi bisa konsultasi langsung pada saat pameran properti nanti.

Jangan lupa datang ya, karena pengunjung akan mendapatkan promo khusus dari pengembang ini.

4. Paradise Resort Ciputat

Paradise Resort

Paradise Resort menjadi ikon hunian, pusat bisnis dan komersial baru di wilayah Ciputat, Tangsel.

Kota mandiri ini dibangun dengan balutan atmosfer resort yang hijau dan asri di tengah kota metropolitan.

Paradise Resort terhubung dengan CBD TB Simatupang dan kawasan elit Pondok Indah menjadikan sebagai lokasi yang sangat premium.

Lokasi hunian mewah ini bisa ditempuh dalam kurun waktu 10 menit dari Stasiun KRL Sudimara dan 20 menit dari Stasiun MRT Lebak Bulus.

Pembangunan direncanakan secara matang di atas lahan 60 hektar.

Hasilnya hunian berkualitas tinggi untuk kebaikan hidup Anda dan keluarga. Township dilengkapi sarana pendidikan dan rumah sakit.

Hunian yang dikembangkan oleh Progress Group ini juga bakal hadir di Indonesia Properti Expo (IPEX).

5. Paradise Serpong City

Paradise Serpong City

Kemudian, Paradise Serpong City menjadi rekomendasi rumah cantik versi 'Jelajah Rumah' by Indonesia Properti Expo.

Paradise Serpong City menawarkan rumah baru dalam 3 cluster, Carara, Grand Canyon dan Summerland.

Selain itu, juga ada Cluster premium Grand Canyon menyuguhkan Tipe Grayson, Everest (NEW) dan Clivia (NEW) dengan desain interior American classic.

Dalam Cluster Carara di sebelah Clubhouse Adventures dijual rumah 2 lantai tipe Clubana dan Cluster Summerland menawarkan Tipe Solstice dengan ROW jalan cluster 9 meter.

Selain harganya sangat terjangkau, kawasan hunian ini juga dilengkapi sejumlah fasilitas disekitarnya.

Diantaranya dekat Minimarket, Transportasi, Resto, Perbelanjaan, Pendidikan, Fasilitas Kesehatan, dan beberapa fasilitasn lain.

Paradise Serpong City berlokasi di Jl. Raya Puspiptek, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan.

Kawasan ini merupakan area sunrise dengan nilai investasi cerah dan akses mudah. 15-20 menit ke Toll JORR, Stasiun Rawa Buntu dan fasilitas BSD City seperti ICE BSD dan AEON Mall.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image