Tip Mudah Mendulang Cuan Harian dari Saham yang Sedang Trending

Image
Setyo Sudirman
Bisnis | Wednesday, 24 Nov 2021, 14:52 WIB

Trader saham sangat menginginkan bisa melakukan aksi jual-beli pada saat yang tepat. Namun yang namanya melakukan jual-beli saham pada saat yang tepat itu bukan perkara yang mudah karena pasar saham itu sangat dinamis.

Yang justru sering terjadi adalah trader kehilangan momen. Dalam banyak kejadian, karena keterbatasan trader dalam memantau saham satu per satu, trader kehilangan momen dan tidak tahu kalau sedang ada saham yang sedang trending, entah karena sedang bullish atau bearish.

Trader sebagai manusia biasa, tentu bisa saja menyesal saat tidak bisa menikmati saham yang trending karena ketinggalan info. Saham yang sedang trending bagi trader memang sangat menggiurkan, karena pada saat sedang trending itu seorang trader bisa masuk dan menikmati cuannya.

Nah, buat trader yang tak ingin kehilangan momen dan kesempatan menikmati saham-saham yang sedang trending, kini tak perlu khawatir lagi. Saat ini sudah ada fitur menarik dalam trading saham yang ditawarkan aplikasi IPOT EZ yang baru saja dirilis Indo Premier Sekuritas.

Fitur yang ada dalam IPOT EZ tersebut adalah fitur trending stocks yang akan membuat trader tidak kehilangan momen untuk trading. Fitur ini menampilkan saham-saham yang sedang trending.

Fitur trending stocks di IPOT EZ ini menampilkan saham-saham yang sedang trending dalam durasi 15 menit, 30 menit dan 1 hari. Adapun saham-saham trendingnya pun tinggal dipilih dari sisi Value, Frequency, Gain K100, Loss K100, Gain All dan Loss All.

Dengan fitur-fitur yang sudah tertanam di aplikasi ini, tentu saja trader tinggal menyentuh layar smartphone dan saham yang sedang trending sesuai pilihan akan muncul dengan sendirinya.

Fitur ini tentu saja sangat menarik bagi para trader harian, karena mereka tak perlu buang-buang energi dalam memantau saham satu per satu.

Informasi yang diinginkan terkait saham-saham yang sedang trending bisa didapatkan dengan cepat dan mudah serta setelah itu sahamnya bisa langsung ditransaksikan tanpa harus pindah ke aplikasi lain.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Kenali 5 Penyebab Menurunnya Produksi Kolagen dan Cara Meningkatkannya

Image

Youtube Vanced 17.03.38 Versi Tanpa Iklan 2022

Image

Youtube Vanced 17.03.38 Terbaru 2022 Full Fitur

Image

MP3 Juice Mudah Download Lagu Youtube 2022

Image

Rahasia Ahli Kulit Sehat dalam Menjaga Kesehatan Kulit

Image

PERSAHABATAN NOVEL dan LOLITA

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image