Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image yan osmana

BAEDY Cowboy, Tukang Cukur Nyentrik Asal Pedagangan Slawi

Gaya Hidup | Sunday, 31 Jul 2022, 20:58 WIB

Baedy CowBoy, Tukang Cukur Nyentrik Dengan Segudang Penghargaan

Ngomongin potongan gaya rambut masa kini, atau kaula muda kekinian, sering menyebutnya Hairstyales daerah Slawi Tegal. Tak lengkap rasanya, Kalau tidak menyebut Baedy CowBoy. Si tukang cukur nyentrik Asal Pedagangan Dukuhwaru Tegal ini, memang sangat dikenal kaula muda jaman sekarang !!!.

Ya, sangat wajar, karena Baedi, yang buka workshop cukurnya di rumah sendiri tersebut. Hasil tangganya, saat memangkas rambut. Sangat digandrungi para pelangganya. Sebab, mampu memberikan warna baru sesuai mode rambut yang tengah ngetrend.

Kalau mau membuktikan kelihaian Baedi dalam mencukur sesuai mode sekarang. Datang saja ke desa Pedagangan atau tepatnya sebelah timur SD 01 Pedagangan kec. Dukuhwaru Kab Tegal.

Walaupun tempatnya masuk kedalam gang. Pasti anda akan menemukanya, karena nama Baedy si cowboy tukang cukur, sangat terkenal sekali disitu. Terutama dikalangan anak-anak muda.

Dengan topi khas cowboy ala Amerika, serta dandanan ala anak muda jaman sekarang. Jelas sangat mencuri perhatian orang yang baru pertama kali datang. Apalagi hasil dari karya tangannya, yang cukup rapi. Dan tidak itu saja, juga mempunyai segudang penghargaan dari berbagai event yang di ikutinya.

Bambang (17), salah seorang pelajar yang menjadi pelanggan setia Baedy Cowboy, menceritakan. Bahwa Keunggulan dari hasil cukur Baedy, adalah paham mode atau rambut yang lagi ngetren. Sehingga banyak yang datang kesini. Sebab, sangat disukai para kaula muda. Dan hasil dari cukuranya tidak kalah dengan hairstyles terkenal tingkat nasional. " Baedy jagonya Model gaya rambut terkini, diwilayah Slawi mas. Jadi saya selalu kesini kalau mau potong rambut". Jelasnya.

Mendengar pujian dari para pelangganya. Membuat Baedi Hermanto, nama asli Baedy CowBoy cuman bisa tersenyum. Karena dirinya selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. " Saya cuman tersenyum mas. Sebab, apa yang dikatakan para pelanggan terlalu berlebihan. Karena dirinya hanya mencoba memberikan pelayanan terbaik, sesuai keinginan pelanggan. Dan saya hanya belajar megenal trend rambut kekinian. Agar tidak ketinggalan jaman". Tutur Baedi

Ia menjelaskan, dirinya selalu mencari informasi dari televisi media sosial ataupun lainya. tentang gaya rambut. Dan selalu berpartisipasi dalam ajang lomba-lomba yang diadakan di daerah sini maupun sekitar. " Ya, jujur untuk branding diri wajib mas, karena saya penjual jasa cukur rambut. Makanya saya selalu mengikuti setiap ajang lomba. Karena kalau menang bisa mengangkat nama sendiri mas." Jelas Baedy.

Baedy Cowboy tengah beraktifitas, memberikan pelayana terbaik kepada salah seorang pelanggan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image