Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image HP Jadul

Cara Top Up DANA tanpa Biaya Admin

Teknologi | Wednesday, 24 Nov 2021, 06:07 WIB

Cara top up DANA sangat mudah dan tentunya tanpa biaya admin. Dengan cara ini, kamu biar irit biaya dan bisa isi saldo DANA tanpa potongan biaya.

DANA merupakan aplikasi uang digital yang praktis dan memiliki banyak manfaat. Dengan aplikasi DANA, kamu bisa kirim uang, isi pulsa, isi tagihan listrik, dan transaksi apapun.

Untuk menikmati semua fitur tersebut, tentu kamu perlu mengisi saldo DANA terlebih dahulu. Agar bisa melakukan transaksi lebih praktis, cepat dan aman.

Nah, jika kamu sering menggunakan aplikasi DANA. Kamu perlu coba top up DANA lewa flip tanpa biaya admin. Caranya mudah, praktis dan tentunya gratis biaya admin.

Cara Top Up DANA Tanpa Biaya Admin Gratis

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa Flip adalah aplikasi yang memberikan layanan kirim uang ke Bank yang berbeda tanpa potongan biaya transfer.

Selain kirim uang lewat flip, kamu juga bisa isi saldo e-wallet.

Nah, pertama buat akun Flip terlebih dahulu:

1. Download dan install aplikasi Flip di HP.

2. Buka aplikasi flip, lalu klik tombol Buat Akun.

3. Kamu juga bisa daftar lewat website flip.id

4. Jika sudah, isi Data Diri seperti Nama Lengkap, Alamat, Email, Password dan No HP. Jangan lupa untuk verifikasi no hp dan email.

Jika akun flip kamu sudah terverifikasi, kamu bisa langsung top up saldo DANA lewat flip.

1. Caranya, pada Beranda Flip, klik tombol Kirim Uang Gratis.

2. Pada bagian rekening tujuan, klik tambah rekening baru.

3. Pada bagian tujuan kirim uang, pilih e-Wallet dan klik DANA.

4. Lalu masukkan nomor hp yang terdaftar di aplikasi DANA kalian. Jika sudah, klik Lanjut.

5. Lalu isi nominal saldo DANA yang ingin diisi, lalu klik Lanjut.

6. Nanti akan ada pilihan waktu proses antara 1-10 menit atau 25menit. Silahkan pilih yang 25menit saja karena gratis.

7. Setelah itu, klik tombol Lanjut ke Metode Pembayaran.

8. Maka kamu akan melihat pilihan metode pembayaran, bisa bayar lewat saldo flip, virtual account, dan transfer Bank (BNI, BRI, BCA, Mandiri, Jenius, CIMB, Muamalat, Permata, Digibank, Danamon). Silahkan klik salah satu metode yang ingin digunakan.

9. Jika sudah, maka akan muncul tagihan berupa No rekening Flip dan Total Nominal yang harus ditransfer. Silahkan transfer dengan menggunakan metode pembayaran yang dipilih.

10. Jika sudah, kamu klik tombol SAYA SUDAH TRANSFER. Maka, Flip akan memproses transaksi maksimal 25menit dan pihak Flip akan mengisi saldo sesuai jumlah nominal saldo tersebut.

Selain DANA, kamu juga bisa top up shopeepay, isi saldo OVO dan GoPay tanpa biaya admin.

Mungkin itu saja tutorial dari kami. Kamu bisa gunakan aplikasi flip untuk transfer ke antar bank dan isi saldo uang digital tanpa perlu khawatir biaya admin.

Baca artikel lainnya di hpjadul.com

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image