Inilah 3 Ide Bisnis Online Tanpa Modal Paling Banyak Direkomendasikan

Image
Seli Lisman
Bisnis | Friday, 29 Jul 2022, 21:46 WIB

Memiliki sebuah bisnis saat ini bisa menjadi cara yang tepat untuk meningkatkan kondisi finansial dalam jangka waktu yang panjang. Diantara berbagai ide bisnis yang ada, bisnis online tanpa modal masih menjadi bisnis yang banyak diinginkan oleh berbagai kalangan.

Ada cukup banyak keuntungan yang dimiliki oleh para pemilik bisnis online diantaranya adalah kemudahan pemasaran via sosial media dane-commerce. Keuntungan ini semakin terasa spesial jika bisnis tersebut dijalankan dengan modal yang minim. Namun tentu Anda tetap harus memiliki strategi bisnis yang jitu untuk merasakan keuntungan- keuntungan tersebut.

Seperti yang di kutip dari website kompasin, Berikut 3 contoh bisnis kecil yang menguntungkan.

Dropshipper Produk Fashion

Tidak dapat dipungkiri bahwa minat berbagai kalangan terhadap produk- produk fashion cukup tinggi di sepanjang waktu. Agar hal ini bisa mendatangkan keuntungan, Anda bisa menjual produk- produk fashion seperti pakaian dan accesories dalam toko online Anda.

Anda bisa menjadi seorang dropshipper agar Anda tidak perlu mengeluarkan modal untuk menyimpan stok dari produk- produk tersebut. Bisnis online tanpa modal ini hanya perlu dilakukan dengan mencari supplier yang menyediakan sistem kerjasama dropship kemudian Anda cukup memasarkan produk dari supplier tersebut.

Saat ada konsumen yang membeli produk fashion tersebut pada Anda, barang akan langsung dikirim oleh supplier sementara Anda mendapatkan pembayaran sesuai dengan harga jual dan ongkos kirim yang Anda terapkan. Bisnis ini bisa membuat Anda mendapatkan keuntungan tanpa harus menyimpan sendiri stok produk yang dijual.

Bisnis Online Tanpa Modal Barang Viral

Ide bisnis online selanjutnya yang bisa memberikan keuntungan cukup besar tanpa modal adalah bisnis online barang viral. Untuk memiliki bisnis ini, Anda harus selalu mengupdate setiap informasi yang dimiliki agar bisa menemukan barang- barang viral beserta supplier yang siap menyediakan barang tersebut.

Selanjutnya, Anda bisa menjual barang tersebut dengan sistem PO dan mewajibkan konsumen membayar terlebih dahulu barang- barang viral yang dipesannya. Setelah itu Anda bisa langsung membeli barang tersebut menggunakan uang pembayaran dari konsumen, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan modal untuk bisnis ini. Anda berminat?

Jasa Desain Grafis

Bisnis online tidak selalu harus menjual barang, Anda juga bisa menjual jasa dengan memanfaatkan skill yang Anda miliki. Ide bisnis online tanpa modal selanjutnya adalah menjadi penyedia jasa desain grafis. Anda bisa menawarkan skill desain Anda pada berbagai pihak mulai dari para penjual online, pemilik website, hingga kalangan konsumen umum.

Untuk menjalankan bisnis ini, Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda siap memenuhi permintaan konsumen tentunya melalui diskusi bersama konsumen tersebut dengan tepat waktu. Tampilkan hasil desain terbaik Anda dalam berbagai platform agar lebih banyak kalangan yang tergiur untuk menggunakan jasa Anda.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Duka Menyapa Dunia Sepak Bola Indonesia

Image

Klub-klub Liga Inggris Sampaikan Belasungkawa Atas Tragedi Stadion Kanjuruhan

Image

Sepakat, TNI-Polri Kuat dan Tangguh Jaminan NKRI

Image

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila di LPKA Palembang

Image

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Hadiri Rakernis Fungsi Reserse Narkoba Polda Sumsel

Image

Cara Membeli Antivirus Resmi SMADAV Pro

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image