Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Nur Daffa

X8 Speeder Versi Lama Higgs Domino

Teknologi | Tuesday, 23 Nov 2021, 15:45 WIB

X8 Speeder - Hampir semua orang sudah tahu bahwa x8 speeder adalah aplikasi yang dapat membantu mempercepat permainan di game Higgs Domino.

Pesatnya perkembangan game biasanya dibarengi dengan pesatnya kemunculan cheater, tidak terkecuali Higgs Domino.

Ada banyak cheat dalam game ini untuk membantu pemain memenangkan pertandingan, salah satunya adalah apk X8 Speeder.

X8 Speeder sendiri merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk cheat di game Higgs Domino.

Hal ini tentu memunculkan pro dan kontra di komunitas pemain Domino Higgs.

Salah satu keunggulan utama x8 speeder yang pasti akan kalian rasakan adalah bebas iklan dan tidak memerlukan akses root saat ingin menggunakannya.

Tampilan aplikasi juga dibuat sesederhana mungkin untuk memudahkan penggunaan aplikasi.

Bagi kalian yang sering diganggu dengan munculnya iklan secara tiba-tiba saat bermain, fitur bebas iklan di Higgs Domino Island sangat berguna.

Jika kalian tidak memiliki Speeder x8 bebas iklan / bebas iklan, saya sudah menyiapkan tautan unduhan aplikasi khusus untuk kalian semua dalam artikel ini.

Selain menyiapkan tautan ke aplikasi apk domino x8 speeder gratis, administrator juga akan memberikan semua informasi yang terkait dengan aplikasi.

Dari cara menginstal, cara menggunakan, hingga kustomisasi mendetail.

Apa Itu X8 Speeder?

X8 Speeder adalah aplikasi curang yang dapat digunakan untuk mempercepat gameplay kalian.

Baik itu menyederhanakan permainan atau membuat sumber daya tanpa batas secara gratis.

Domino Higgs adalah salah satu game yang bisa ditipu dengan aplikasi ini.

Selain gratis, aplikasi ini menarik karena dapat digunakan secara langsung tanpa menggunakan smartphone yang sudah di-root.

Ini lebih baik daripada aplikasi lain mengingat sebagian besar aplikasi cheat mengharuskan smartphone untuk di-root terlebih dahulu.

Sebenarnya banyak sekali https://hnihpai.id/ jenis aplikasi atau tools seperti x8 speeder, salah satunya adalah aplikasi X8 Sandbox, namun kini para gamer lebih tertarik dengan aplikasi x8 speeder.

Aplikasi ini memiliki versi lama dan terbaru, kedua versi memiliki manfaat yang berbeda, para gamer lebih memilih versi terbaru dari yang lama.

Download X8 Speeder Apk

Nah, mengetahui apa itu aplikasi X8 Speeder, kalian mungkin penasaran dan ingin menggunakan aplikasi ini.

Dalam artikel ini, saya juga akan menunjukkan cara mengunduh dan menginstal aplikasi.

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti langkah-langkah berikut:

Pastikan kalian memiliki koneksi internet yang stabil sebelum mengunduh agar prosesnya berjalan dengan lancar.Download apk X8 Speeder melalui website resmi x8speeder.com atau dari link yang saya sediakan.Setelah itu, buka pengaturan ponsel kalian.Kemudian pergi ke pengaturan privasi dan keamanan kalian.Periksa bagian "Sumber tidak dikenal" sehingga kalian dapat menginstal aplikasi di ponsel kalian dari luar Google Play Store.Setelah itu, cari aplikasi X8 Speeder yang kalian download tadi.Klik pada aplikasi untuk memulai instalasi.Tunggu hingga proses instalasi selesai.Setelah selesai, kalian dapat mulai meng-cheat game dengan aplikasi ini.

Dari tautan di atas, kalian hanya bisa mendapatkan X8 Speeder versi terbaru.

Versi ini bagus dalam hal fitur, tetapi beberapa game tidak lagi kompatibel, oleh karena itu mereka membutuhkan versi yang lebih lama.

NamaX8 Speeder Versi LamaSize13MBVersiLamaSupportAndroid 4.3+PengembangX8speeder.comUnduhDisiniCara Instal X8 Speeder Apk Higgs Domino

Karena kalian tidak mengunduh aplikasi x8 speeder dari play store atau app store, cara menginstal aplikasi ini sedikit berbeda dari yang biasa.

Jika kalian ingin menginstal aplikasi X8 Speeder di perangkat Android kalian, kalian harus terlebih dahulu mengaktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal.

Caranya cukup sederhana, cukup ikuti petunjuk yang saya berikan.

Buka "Pengaturan" atau "Pengaturan" di perangkat Android atau iOS yang sesuai.Temukan menu "Keamanan" dan klik di atasnya.Di menu keamanan, aktifkan opsi Sumber tidak dikenal.Setelah diaktifkan, kalian dapat pergi ke pengelola file.Silahkan cari opsi Download/Download.Di dalamnya, kalian akan melihat file Apk yang baru saja kalian unduh.Pilih file X8 Speeder, lalu klik Instal.Kemudian tunggu hingga proses selesai.Semoga beruntung !Jika kalian mengikuti setiap langkah di atas secara konsisten dan benar, kalian seharusnya dapat melihat aplikasi di halaman beranda smartphone yang kalian gunakan.

Cara menggunakan aplikasi speeder Higgs Dominoes x8 sangat sederhana, dimulai dengan membuka aplikasi.

Setelah itu silahkan install speeder domino x8 Higgs sesuka kalian.

Cara Menggunakan X8 Speeder

Setelah kalian berhasil menginstal aplikasi ini di smartphone yang kalian gunakan, saatnya untuk menggunakan aplikasi ini.

Nah, buat kalian yang masih belum paham cara menggunakan X8 Speeder, berikut panduan lengkapnya:

Setelah berhasil menginstal aplikasi X8 Speeder, buka.Di jendela utama, kalian dapat memilih game yang telah diinstal pada ponsel cerdas kalian.Silakan pilih game yang ingin kalian percepat aplikasinya.Cukup pilih "Aktifkan" untuk mengaktifkan aplikasi untuk game yang dipilih.Aplikasi atau game default yang sebelumnya kalian unduh ke PlayStore akan otomatis dihapus dan digantikan oleh aplikasi atau game yang kalian pilih dari aplikasi yang dimodifikasi atau versi mod-nya.Cukup instal aplikasi atau game yang kalian pilih sebelumnya.Jika kalian baru saja membuka aplikasi atau game dan kalian melihat ikon atau simbol kacamata Speeder. Di sana kalian dapat mengatur kecepatan sesuai keinginan.

Silahkan sesuaikan dengan kecepatan yang kalian naikkan tadi, karena tentunya dengan kecepatan yang berbeda.

Kalian perlu membiasakan diri dengan permainan yang sudah kalian atur mode kecepatannya.

Fitur & Keunggulan X8 Speeder

Berdasarkan fitur yang terdapat pada aplikasi ini, tentu tidak butuh waktu lama untuk membuat nama X8 Speeder dikenal banyak orang.

Dan ini telah dibuktikan dengan banyaknya pemain yang ingin menyederhanakan permainan dengan mencoba mengunduh dan menginstal aplikasi.

Banyak sekali manfaat dan fitur untuk membantu kalian agar lebih mudah dalam meluncurkan game di dalam game, nah diantara berbagai fitur dan keunggulan tersebut mari kita simak berikut ini :

1. Tanpa Buat ID Akun

Keunggulan selanjutnya dari aplikasi x8 speeder adalah tidak perlu melakukan registrasi/membuat ID akun.

Ini berarti kalian dapat langsung menggunakan aplikasi tanpa terlebih dahulu mendaftarkan akun.

Biasanya, ketika kalian ingin mulai menggunakan aplikasi dan game yang baru saja kalian unduh, kalian harus mendaftar akun terlebih dahulu.

Namun kalian tidak perlu melakukannya lagi jika ingin mencoba aplikasi x8 speeder.

Setelah mendownload dan berhasil menginstal aplikasi Higgs domino x8 speeder tanpa iklan, versi lama dan terbaru 2021, kalian dapat langsung menggunakannya tanpa mendaftar akun.

2. Mempercepat Game

Ini adalah fungsi utama dan juga keuntungan utama dari aplikasi X8 Speeder ini.

Yang dengannya kalian bisa mendapatkan kecepatan permainan yang kalian atur sesuai dengan preferensi pribadi kalian.

Fitur ini sering digunakan oleh pengguna aplikasi karena, seperti namanya, Speeder, yang berarti "lebih cepat", jadi gunakan aplikasi ini untuk menjalankan game lebih cepat.

Sebenarnya masih banyak fitur dan manfaat lain yang bisa kalian dapatkan dengan aplikasi ini.

Namun jika belum, coba aplikasinya sendiri dengan mendownloadnya dari link download X8 Speeder yang saya berikan di atas.

3. Anti Banned

Pengembang APK X8 Speeder memiliki fitur anti banned, sehingga akan sangat aman digunakan di ponsel Android dan iOS / iPhone.

Fitur ini tidak terdeteksi oleh Higgs Games, jadi kalian tidak perlu khawatir jika akun kalian terkunci.

Namun, dalam hal penggunaan yang tidak tepat atau berkepanjangan, saya tidak dapat memberikan jaminan kepada kalian.

Semua resiko ditanggung oleh kalian yang menggunakan aplikasi ini.

4. Tanpa Root

Banyak yang mengeluhkan hal seperti ini yaitu smartphone tidak mau di root karena punya alasan sendiri-sendiri.

Karena mengunduh aplikasi dari luar Play Store adalah normal, sistem harus di-root.

Sering kali, mereka yang mengunduh aplikasi di luar Playstore tidak dapat menginstal karena smartphone belum di-root.

Nah, jika kalian menggunakan aplikasi ini, kalian tidak lagi membutuhkan sistem root pada smartphone yang kalian gunakan.

Karena kalian sudah bisa menggunakan aplikasi ini dengan mendownload dan langsung menginstal aplikasi tersebut di perangkat yang kalian gunakan.

5. Bebas Iklan

Selain itu terdapat fungsi bebas iklan / bebas iklan, fitur ini menjadi salah satu kelebihan dari aplikasi Higgs domino island x8 speeder apk.

Bahkan, fitur bebas iklan menjadi fitur favorit setiap pemain domino dan pemain online lainnya.

Mana tidak, karena fitur x8 speeder bebas iklan dapat memblokir semua jenis iklan yang sering muncul di game Higgs Domino Island.

Dengan demikian, permainan kartu bebas iklan menjadi jauh lebih nyaman.

7. Mudah Digunakan

Seperti yang saya katakan sebelumnya, kalian dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini untuk menyelesaikan masalah mempercepat permainan.

Selain itu, didukung dengan tampilan yang simpel dan mobile friendly.

Pastinya akan membuat permainan kalian semakin seru dan menyenangkan karena kecepatannya bertambah sesuai dengan apa yang telah saya instal dengan aplikasi ini.

8. Auto Jackpot

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, menggunakan apk x8 speeder pasti akan membantu penggunanya.

Dimana aplikasi ini dapat mempercepat perputaran slot di dalam ruangan seperti FaFaFa, Rezki Nompok, DuoFu DuoCai, dll.

Tentu saja jika kecepatannya meningkat, akan sangat mudah bagi kalian untuk memiliki peluang untuk menang.

Nah, di atas tadi sudah saya jelaskan tentang aplikasi X8 Speeder, mulai dari link download, cara mengintal nya, sampai fitur yang terdapat di dalam aplikasi ini semua nya sudah asaya jelasnkan.

Apakah kalian tertarik untuk menggunakan aplikasi X8 Speeder ini?

Akhir Kata

Dari penjelasan saya diatas, saya rasa cukup sampai disini dulu pembahasan kali ini mengenai X8 Speeder, sampai jumpa lagi di artikel lainnya, salam cuan.

Terimakasih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image