Tanda Pacar Selingkuh dari Kamu, Kenali Ciri-cirinya Berikut Ini

Image
Citra Maheswara
Gaya Hidup | Tuesday, 23 Nov 2021, 09:37 WIB
Tanda Pacar Selingkuh

Sungguh menyakitkan mengetahui bahwa pasangan Anda selingkuh, tetapi jangan biarkan emosi menguasai Anda. Anda perlu mengetahui kebenarannya terlebih dahulu sebelum Anda dapat menuduh pasangan Anda melakukan penipuan. Jangan biarkan dia melakukannya tanpa bukti yang kuat.

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengetahui gejala orang yang Anda kencani. Menurut Sanepo, berikut beberapa tanda pacar palsu:

Kurangnya Komunikasi

Seringkali, ketika pacar Anda acuh tak acuh, hubungan antara Anda berdua berkurang. Sang pacar merasa malas untuk berkomunikasi dengan Anda, padahal salah satu kunci komunikasi adalah komunikasi. Kurangnya komunikasi dapat menyebabkan kesalahpahaman dan kesalahpahaman. Jika demikian, Anda harus lebih realistis.

Selalu Berbohong

Kekasihnya membungkammu, dia selalu menceritakan segalanya padamu, dia menjadi orang yang tertutup. Dia selalu berbohong kepada Anda untuk alasan apa pun yang Anda yakini. Kondisi ini disebut juga penyalaan gas.

Baca juga: Tanda Kamu Hanya Kekasih Bayangan

Selalu Sibuk

Bersenang-senang dengan pacar Anda benar-benar salah satu kunci untuk hubungan yang dekat. Padahal setiap pasangan pasti memiliki tugas masing-masing seperti bekerja, kuliah atau kegiatan lainnya. Namun Anda tidak perlu ragu bahwa Anda meminta waktu yang baik bersama, tetapi dia akan terus menolak karena dia selalu sibuk. Dia tidak lagi memberi Anda waktu, dia menghabiskan waktu dengan orang lain. Karena kamu bukan lagi prioritasnya.

Merahasiakan Kamu

Ketika pacar Anda berselingkuh, mereka melindungi Anda dari orang lain. Dia tidak akan memperkenalkan Anda kepada keluarga dan teman-temannya karena takut ketahuan. Di sisi lain, pacar Anda tidak akan pernah memposting foto Anda di media sosial. Tentu saja, ada beberapa orang yang percaya bahwa berkencan adalah urusan pribadi. Namun, jika Anda merasa bersembunyi dari kerabat atau keluarga, Anda harus skeptis.

Cuek

Ketidaktahuan memang sifat manusia, tetapi jika Anda dan teman Anda selalu saling memperhatikan, Anda harus skeptis jika beralih ke ketidakpedulian. Misalnya, jika Anda selalu bertanya seperti apa hari Anda, bagaimana perasaan Anda, bagaimana perasaan Anda, Anda tidak lagi memperhatikannya. Pacarnya tidak akan lagi berhubungan dekat dengan Anda.

Penutup

Berikut adalah beberapa tanda bahwa pacar Anda selingkuh. Apakah Anda merasakan gejala ini pada pasangan Anda saat ini? Jika demikian, Anda mungkin perlu mencoba berkomunikasi dengan pasangan Anda dan menemukan cara terbaik untuk berkomunikasi.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Suka teknologi baru.

Artikel Terkait

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Rekomendasi 6 Aplikasi Edit Foto Terbaik Android dan Iphone

Image

Heboh Kini Muncul Link Download Youtube Go Apk Versi Desember

Image

Versi Terbaru Youtube Go Apk Update Desember, Ini Link Downloadnya

Image

Link Download GB WhatsApp Pro Mod Apk Versi Terbaru Update Desember

Image

Versi Terbaru GB WhatsApp (GB WA) Pro Apk, Ini Link Downloadnya

Image

Hubungan Ijtihad Dengan Perekonomian

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image