Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Citra Maheswara

Tanda Pacar Selingkuh dari Kamu, Kenali Ciri-cirinya Berikut Ini

Gaya Hidup | Tuesday, 23 Nov 2021, 09:37 WIB
Tanda Pacar Selingkuh

Sungguh menyakitkan mengetahui bahwa pasangan Anda selingkuh, tetapi jangan biarkan emosi menguasai Anda. Anda perlu mengetahui kebenarannya terlebih dahulu sebelum Anda dapat menuduh pasangan Anda melakukan penipuan. Jangan biarkan dia melakukannya tanpa bukti yang kuat.

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengetahui gejala orang yang Anda kencani. Menurut Sanepo, berikut beberapa tanda pacar palsu:

Kurangnya Komunikasi

Seringkali, ketika pacar Anda acuh tak acuh, hubungan antara Anda berdua berkurang. Sang pacar merasa malas untuk berkomunikasi dengan Anda, padahal salah satu kunci komunikasi adalah komunikasi. Kurangnya komunikasi dapat menyebabkan kesalahpahaman dan kesalahpahaman. Jika demikian, Anda harus lebih realistis.

Selalu Berbohong

Kekasihnya membungkammu, dia selalu menceritakan segalanya padamu, dia menjadi orang yang tertutup. Dia selalu berbohong kepada Anda untuk alasan apa pun yang Anda yakini. Kondisi ini disebut juga penyalaan gas.

Baca juga: Tanda Kamu Hanya Kekasih Bayangan

Selalu Sibuk

Bersenang-senang dengan pacar Anda benar-benar salah satu kunci untuk hubungan yang dekat. Padahal setiap pasangan pasti memiliki tugas masing-masing seperti bekerja, kuliah atau kegiatan lainnya. Namun Anda tidak perlu ragu bahwa Anda meminta waktu yang baik bersama, tetapi dia akan terus menolak karena dia selalu sibuk. Dia tidak lagi memberi Anda waktu, dia menghabiskan waktu dengan orang lain. Karena kamu bukan lagi prioritasnya.

Merahasiakan Kamu

Ketika pacar Anda berselingkuh, mereka melindungi Anda dari orang lain. Dia tidak akan memperkenalkan Anda kepada keluarga dan teman-temannya karena takut ketahuan. Di sisi lain, pacar Anda tidak akan pernah memposting foto Anda di media sosial. Tentu saja, ada beberapa orang yang percaya bahwa berkencan adalah urusan pribadi. Namun, jika Anda merasa bersembunyi dari kerabat atau keluarga, Anda harus skeptis.

Cuek

Ketidaktahuan memang sifat manusia, tetapi jika Anda dan teman Anda selalu saling memperhatikan, Anda harus skeptis jika beralih ke ketidakpedulian. Misalnya, jika Anda selalu bertanya seperti apa hari Anda, bagaimana perasaan Anda, bagaimana perasaan Anda, Anda tidak lagi memperhatikannya. Pacarnya tidak akan lagi berhubungan dekat dengan Anda.

Penutup

Berikut adalah beberapa tanda bahwa pacar Anda selingkuh. Apakah Anda merasakan gejala ini pada pasangan Anda saat ini? Jika demikian, Anda mungkin perlu mencoba berkomunikasi dengan pasangan Anda dan menemukan cara terbaik untuk berkomunikasi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image