Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ali Rochmad

Berikan Layanan Kesehatan, Ini lah cerita di panti pijat

Gaya Hidup | Wednesday, 27 Jul 2022, 22:13 WIB

Tidak terelakkan bahwa layanan kesehatan berupa panti pijat begitu banyak diminati. Setiap orang memiliki cerita di panti pijat yang beragam sebab salah dalam memilih. Oleh karena itu Anda harus selektif dalam memilih tempat terapis agar tidak masuk dalam terapis layanan ‘plus-plus’.

Dewasa ini banyak terdapat praktik prostitusi berkedok panti pijat. Umumnya para terapis yang menyediakan layanan ‘ekstra’ ini tidak memiliki keahlian dalam memijat. Sehingga jika Anda ingin mendapatkan layanan pijat kesehatan atau tradisional harus teliti dalam menentukan pilihan.

Cerita di panti pijat yang ternyata tidak hanya menawarkan pijat kesehatan, namun juga layanan lebih sangat mudah ditemui di laman berita. Hal ini tentu akan membuat Anda bingung dalam mencari tempat penyedia layanan pijat biasa. Maka Anda perlu mengetahui perbedaan dari keduanya.

Panti pijat yang hanya memberikan layanan kesehatan cenderung memiliki tempat praktik yang terbuka. Menyediakan terapis wanita dan laki-laki yang tidak memberikan penawaran layanan lebih. Layanan hanya berupa pijat dan pemakaian lulur pada tubuh pelanggannya.

Lain cerita di panti pijat plus-plus cenderung memiliki tempat praktek yang tidak terang-terangan. Tentu saja terdapat fasilitas ekstra untuk setiap penawaran layanan lebih tersebut bagi para tamu.

Ketika memasuki panti pijat, Anda akan langsug disambut oleh resepsionis juga kasir. Anda dapat melihat dari layanan yang ditawarkan oleh resepsionis. Panti pijat biasa akan mengarahkan pelanggan perempuan dilayani oleh terapis perempuan.

Demikian pula dengan terapis laki-laki akan melayani pelanggan laki-laki. Anda juga bisa membedakan dari paket yang ditawarkan, pastikan tidak ada penawaran layanan plus-plus di sana. Berbeda cerita di panti pijat dengan layanan ‘ekstra’ sudah pasti terdapat paket yang mengarah pada plus-plus.

Panti pijat pada umumnya mempunyai standard operasional misalnya melakukan diagnosa pada pelanggan sebelum pemijatan. Pastikan terapis yang Anda pilih telah lulus dari program pelatihan pijat yang sudah memiliki akreditasi. Selain itu lihat pula apakah panti pijat yang Anda pilih telah memiliki sertifikat dan izin secara profesional.

Tenaga terapis yang berpengalaman saat ini tidak sulit untuk ditemui. Sebab kini bisa melakukan pijat panggilan surabaya yang bisa datang ke lokasi Anda. Cerita di panti pijat dengan layanan home service kini hilir mudik di berbagai laman berita.

Hal ini dikarenakan mendatangkan terapis ke lokasi dianggap lebih menarik minat pelanggan dibanding harus mendatangi tempat pijat. Penawaran harga paket pijat bisa dipilih sesuai budget. Anda juga bebas menentukan waktu kapan ingin layanan jasa pijat, sehingga lebih fleksibel menyesuaikan kebutuhan.

Nah, demikianlah cerita di panti pijat yang bisa menjadi referensi Anda sebelum memilih tempat layanan pijat kesehatan. Pilih lah panti pijat yang telah memiliki izin profesional agar tidak terjadi kesalahan dalam mendapatkan layanan kesehatan. Merujuk https://thekarimun.com/pijat-panggilan-surabaya/

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image