Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Admin Ganteng

Cara Memperbanyak Like Instagram Dengan Mudah

Teknologi | Monday, 22 Nov 2021, 20:36 WIB

Banyak orang yang berlomba-lomba mendapatkan like yang banyak di platform Instagram sebagai bentuk popularitas dirinya. Postingan yang memiliki banyak tanda suka juga dianggap memiliki kredibilitas hingga kualitas yang tinggi. Jika menambah like menggunakan aplikasi sedikit riskan akan adanya kebocoran data, cara memperbanyak like di Instagram tanpa aplikasi pun sebenarnya bisa dilakukan.

Keberadaan fitur like ini sebenarnya cukup menguntungkan banyak pihak. Sebut saja selebgram, akun online shop hingga berbagai industri lain memanfaatkan Instagram untuk memasarkan brand hingga kerjasama yang sedang dibangun. Dengan banyaknya like, postingan tersebut seakan dianugerahi dengan popularitas yang tinggi. Tanpa aplikasi pihak ketiga, memperbanyak tanda suka bisa dengan memanfaatkan tips berikut ini.

1. Lakukan Interaksi Antar Pengguna

Mustahil rasanya jika ingin memiliki jumlah like yang tinggi namun keberadaan akun pengguna tidak disadari oleh orang lain. Like atau suka yang diberikan biasanya muncul karena beberapa faktor, misalnya murni karena postingan tersebut menarik atau ungkapan dukungan sesama pengguna Instagram. Oleh karena itu, sering-seringlah berinteraksi dengan pengguna lain melalui berbagai strategi.

Baca Juga: Cara Download Video Instagram

Cara memperbanyak like di Instagram tanpa aplikasi pada tahap ini bisa dengan memberikan komentar positif pada postingan follower, klik suka, dan lain-lain. Pengguna juga bisa mengomentari akun terkenal dan berinteraksi dengan sesama commenter di sana. Jika hal itu dilakukan, bukan tidak mungkin mereka akan mampir pada akun pengguna dan meninggalkan tanda suka.

2. Berikan Hashtag yang Berkaitan pada Konten yang Akan Diunggah

Berkat adanya fitur pencarian melalui tagar, pengguna Instagram semakin mudah untuk mencari konten yang diinginkan. Hal ini juga berguna bagi para pemburu like dimana tagar yang disertakan pada postingan dapat muncul ketika tagar tersebut dicari. Untuk itu, berikanlah beberapa tagar dalam caption ketika akan mengunggah sesuatu agar jumlah like meledak.

3. Memanfaatkan Situs yang Menawarkan Like Postingan Instagram

Jika ingin lebih cepat menambah like di Instagram, ada pula situs di internet yang menawarkan jasa ini salah satunya situs ig.informatikamu.id. Pada situs tersebut pengguna dapat dengan mudah menambah jumlah like sesuai yang diinginkan. Pertama-tama masuklah pada situsnya melalui browser dan login menggunakan akun Instagram pengguna yang ingin ditambah jumlah likenya.

Selanjutnya, kode verifikasi akan dikirimkan melalui pesan singkat dan masukkan kode tersebut pada situs tadi. Jika tahap tersebut berhasil, berarti pengguna telah masuk situsnya dan lanjutkan perintahnya untuk menambah like pada postingan. Sebagai saran, masukkan jumlah like yang tidak berlebihan dan disesuaikan dengan jumlah followers pengguna agar terkesan nyata dan tidak dibuat-buat.

4. Edit Semaksimal Mungkin pada Foto yang Akan Diunggah

Pernahkah terhipnotis untuk menyukai postingan yang menarik meski tidak mengenal siapa pemilik akunnya? Hal tersebut juga bisa terjadi pada pengguna jika konten atau foto yang diunggah diberi sedikit sentuhan terlebih dahulu sehingga terlihat lebih berkualitas.

Baca Juga: Cara Menambah 5000 Followers Gratis

Banyak aplikasi yang akan membantu proses edit foto tanpa perlu mengeluarkan effort yang lebih meski skill mengedit masih standar.

5. Unggah Foto di Jam yang Tepat

Kebanyakan orang tidak selalu stand by membuka Instagram. Terlebih lagi, algoritma Instagram yang seringkali berubah membuat postingan pengguna sulit ditemukan di beranda orang lain. Unggahlah foto di waktu ketika banyak orang menggunakan Instagram atau sekitar pukul 8 atau 9 malam. Jam-jam tersebut biasanya digunakan untuk beristirahat dan kebanyakan mulai berselancar di dunia maya.

Demikianlah tips yang bisa ditiru sebagai cara memperbanyak like di Instagram tanpa aplikasi. Menggunakan cara-cara manual memang memerlukan kesabaran dan ketekunan. Jika konsisten dilakukan bukan saja like yang didapat namun bisa saja follower juga ikut bertambah. Dengan begitu, pengguna akan memiliki banyak teman baru dan dukungan positif melalui tanda suka yang ditinggalkan pada postingan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image