Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image AL Debaran

Sepakat Pak Menhan, Pertahanan Itu Penting Buat Negara

Info Terkini | Tuesday, 26 Jul 2022, 06:00 WIB

Sepakat pertahanan untuk menjaga keselamatan negara.

Pak Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto selalu bekerja bagaimana caranya negara kita ini kuat dalam hal pertahanan. Sehingga negara kita aman dan bisa menjaga dari ancaman.

Tidak ada kata lain, pertahanan untuk menjaga kemerdekaan dan keselamatan sebuah negara adalah penting. Kerja keras Pak Menhan bisa dilihat di media ke sana ke sini menjalin kerja sama antar negara.

Lalu menguatkan industri pertahanan dalam negeri untuk menghasilkan alustsista yang dibutuhkan negara untuk menjaga keamanan negara kita. Jadi Pak Menhan ini serius meningkatkan pertahanan negara. Karena suatu hal yang penting.

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menekankan pentingnya pertahanan untuk menjaga kemerdekaan dan keselamatan sebuah negara. Penekanan tersebut disampaikan Prabowo saat menerima kunjungan perwakilan Forum Pemimpin Redaksi (Pemred) di Kementerian Pertahanan, Jakarta, Selasa (19/7/2022).

Menurutnya, dalam bernegara juga perlu mencari keamanan tanpa harus menyakiti.

“Dalam bernegara kita harus mencari keamanan, keselamatan, kebebasan tanpa menyakiti yang lain, dan ujungnya hidup bahagia dan sejahtera,” ujar Prabowo dalam keterangan tertulis Biro Humas Setjen Kemenhan, Rabu (20/7/2022) sore.

“Good governance. Aparat sipil yang baik, tentara dan polisi yang baik, pemimpin daerah yang baik, dan lain-lain,” ujar Prabowo.

Beberapa perwakilan Forum Pemred yang hadir adalah Pemred Detikcom Alfito Deannova Gintings, Pemred Kumparan Arifin Asydhad, dan Pemred The Jakarta Post M Taufiqurrahman.

Kemudian Pemred Kompas.com Wisnu Nugroho, Pemred CNN Indonesia Titin Rosmasari, Pemred Sindo News Pung Purwanto, dan Pemred Bisnis Indonesia Maria Benyamin.

Sumber : Kompas.com

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image