Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image edi sotama

Kirim Pesan WhatsApp Lewat Google

Info Terkini | Monday, 25 Jul 2022, 22:22 WIB
Pada pembahasan kali ini saya akan membahas mengenai Ok Google Kirim Pesan Whatsapp. Apakah anda sedang mencari tahu mengenai OK Google kirim pesan WhatsApp? Mari kita cek ulasan lengkapnya berikut ini.

Apa Itu OK Google Kirim Pesan WhatsApp?

OK Google ini adalah sebuah fitur dari aplikasi google assistant yang di mana aplikasi tersebut bisa untuk merespon apa yang di katakan oleh pengguna ponsel. Misalnya, Anda ingin mencari sesuatu dari internet maka penggunanya hanya perlu untuk mengatakan Ok Google ke layar ponsel anda. Lalu, Aplikasi tersebut akan berjalan dengan otomatis.

OK Google Kirim Pesan WhatsApp

Bahwa aplikasi ini adalah salah satu aplikasi pesan singkat instan yang banyak di gunakan oleh pengguna ponsel pintar. Apabila anda sedang merasa kerepotan dan juga sulit untuk membalas pesan singkat menggunakan tangan, Maka anda bisa untuk memanfaatkan fitur Google Assistant tersebut.

Fitur OK Google ini untuk mengirim pesan Whatsapp ini ternyata sudah lama tersedia di Google Assistant, Tetapi sepertinya masih belum juga merata tersedia di semua negara.

Cara Menggunakan OK Google Kirim Pesan WhatsApp

Sebelum itu pastikan anda sudah menginstal aplikasi Google Assistant di ponsel anda, Lalu anda bisa untuk mengikuti tutorialnya di Baca selengkapnya Di sini >>>

Akhir Kata

Itulah pembahasan kali ini mengenai Ok Google Kirim Pesan Whatsapp.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image