Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Chris Han

Kumpulan Game Balap Mobil Android Terbaik Ukuran Kecil

Teknologi | Friday, 19 Nov 2021, 21:14 WIB

Game balap mobil merupakan game yang paling populer diantara para gamers, terutama bagi anak – anak. Karena anak – anak cenderung masih belum bisa untuk memainkan games yang harus menggunakan strategi seperti mobile legends atau coc.

Kumpulan game balap mobil android ukuran kecil disini merupakan beberapa game balap mobile yang terkenal diantara kalangan gamers. Games games ini memiliki kualitas grafis yang lumayan bagus dan memiliki ukuran kecil, sehingga tidak akan memberatkan hp android and ajika anda memainkannya.

Game balap mobil memang sudah terkenal dari zaman game konsol masih merajalela hingga kini android mengambil alih pun game mobil masih tetap diminati oleh banyak gamers.

Selain karena memang gamenya seru, game balap mobil pun seakan memacu adrenalin anda ketika memainkannya, sehingga memainkannya pun jadi jauh lebih menyenangkan. Sudah banyak developer game yang menyediakan beberapa pilihan game mobil yang bisa anda unduh, dibawah ini merupakan kumpulan game balap mobil android ukuran kecil yang kami kutip dari situs warnermusic.co.id yang sudah dilist sehingga anda bisa mudah dalam mencari

Kumpulan Game Balap Mobil Android Paling Seru Ukuran Kecil

1. Redline Rush

Game mobil balap ini termasuk dalam genre action karena selain anda mengumpulkan koin ketika balapan, anda juga bisa menghempaskan badan mobil yang menghalangi jalan anda dengan cara menabraknya. Anda juga bisa berurusan dengan polisi jika status kebrutalan anda sudah terlampau tinggi, jadi hati hati ya jangan sampai tertangkap polisi. Game ini memiliki ukuran 52mb yang terbilang cukup kecil bagi game dengan definisi yang baik

2. Real Racing

Real racing ini merupakan game besutan EA, yang sudah terkenal akan gamenya yang berkualitas. Seperti yang kami kutip dari formulasi.or.id Game ini dinamakan real racing karena memang grafis yang sangat mirip dengan mobil aslinya. Pergerakannya dan juga venue yang digunakan dalam game ini sangat terlihat seperti real racing. Game ini hanya memakan space sebesar 57mb saja, cukup kecil bukan?

3. Redline Rush

Dengan hanya 18mb saja, anda sudah bisa memainkan permainan keren satu ini. Turbo rice memang terbilang game balap paling ringan di kelasnya, tetapi game ini juga punya keunikannya tersendiri. Selain balapan, anda juga bisa mengumpulkan uang uang yang ada di jalan. Nah, uang tersebut bisa untuk dibelikan item atau bahkan mobil baru lagi.

4. Death Race Crash Burn

Balap mobil dengan senjata tempur merupakan keunikan tersendiri dalam game ini, walaupun memang game ini agak brutal. Senjata senjata yang ada seperti laser, senapan, dan cannon menjadi pilihan yang menarik ketika anda bermain game ini. Hanya dengan 17mb, anda sudah akan bisa memainkan game ini.

5. Ashpalt nitro

Game yang berasal dari developer gameloft ini juga tak kalah kerennya. Asphalt nitro bisa dibilang memiliki kualitas grafis yang diatas rata – rata untuk games yang hanya butuh 25mb saja. Anda juga bisa menjadi pembalap atauopun penegak hukum dalam game ini, sehingga anda bisa merubah rubah mode sesuai dengan yang anda mau.

Semua game kumpulan game balap mobil android ukuran kecil diatas bisa langsung anda unduh dari play store anda. Masih banyak lagi game game mobile lain yang bisa anda coba, tapi untuk saat ini list diatas merupakan game yang masih unggul dibandingkan dengan yang lainnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image