Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dona Tekno

Link Download Advance Server FF Terbaru !! Cekidot..

Teknologi | Friday, 19 Nov 2021, 20:23 WIB

Alami Pemeliharaan, Kapan Free Fire Advance Server APK Dapat Dimainkan? Silahkan download ff advance server berikut :

DOWNLOAD FF ADVANCE SERVER

Lokasi beberapa pemain Free Fire (FF) ketahui apa sejumlah fitur baru yang datang di up-date Free Fire setelah itu Free Fire Advance Server.

Beberapa pemain bisa rasakan bermain pakai beragam up-date dan feature terkini yang akan datang untuk ketahui keganjilan alias bug yang peluang ada dalam games versus baru Free Fire itu.

Hal tersebut bisa direalisasikan tiap 2 bulan sekali mendekati ada up-date besar yang hendak tiba. Pada bulan November 2021 ini, pemain Free Fire kembali kehadiran Free Fire Advance Server.

Persisnya ini hari, 18 November 2021, Garena sudah buka Advance Server ke beberapa pemain yang awalnya telah memperoleh code pengaktifan.

Tetapi sayang, Advance Server tidak juga bisa dimainkan sampai sekarang ini. Bila kamu ingin ketahui pemicunya, yok baca keterangan berikut!

Source: YouTube MasMazing

Untuk pemain yang telah sukses memperoleh code pengaktifan dan telah coba masuk ke Advance Server kemungkinan sudah mengetahui pemicunya.

Yup, layaknya yang kelihatan di penampilan khusus saat coba masuk, ada informasi jika sedang dilaksanakan server pemeliharaan.

Baca : Ini Langkah Buat Simbol Apple di Nick Account Free Fire (FF) Android!

Menurut YouTube Kanal MasMazing yang mengulas masalah Advance Server FF belakangan ini, Server akan dibuka pada hari ini, 18 November 2021 jam 16.00 (GMT +8) ataupun lebih persisnya jam 15.00 WIB.

Disamping itu, MasMazing merekomendasikan untuk pemain yang belum lakukan unduh Advance Server untuk bersabar dan lakukan unduh di saat pemeliharaan usai kelak.

Itu sedikit info masalah kehadiran Free Fire Advance Server ini hari, 18 November 2021 yang terjadi pemeliharaan.

Janganlah lupa datangi SPIN Web untuk info yang lain, dan turuti account Instagram dan Youtube kita.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image