Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image soalskul 1

Link Download Twibbon Hari Anak Nasional (HAN) 23 Juli 2022

Info Terkini | Friday, 22 Jul 2022, 22:39 WIB

Twibbon Hari Anak Nasional (HAN) 2022 - Tepatnya hari Sabtu tanggal 23 Juli 2022 kita akan memperingati Hari Anak Nasional atau HAN yang didedikasikan untuk seluruh anak-anak di Indonesia.

Adapun tema yang diangkat dalam Hari Anak Nasional tahun 2022 ini adalah “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati mengucapkan bahwa tema ini merupakan sebuah bentuk motivasi dan keyakinan bahwa pandemi Covid-19 tidak akan menjadi penghalang bagi anak-anak di Indonesia demi tetap melaksanakan HAN.

Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) mengatakan bahwasannya Hari Anak Nasional merupakan ajang yang tepat untuk semakin memperkuat sistem perlindungan guna mendukung pemenuhan hak anak serta mewujudkan generasi emas, berkualitas, berakhlak mulia dan sejahtera, sebagai generasi penerus bangsa.

Untuk memperingati Hari Anak Nasional 2022, ada banyak cara yang bisa kita lakukan. Cara sederhana yang bisa kamu lakukan adalah dengan membagikan twibbon Hari Anak Nasional (HAN) 2022 di sosial media seperti story WhatsApp, Instagram, hingga Facebook.

Cara ini sebagai cara kita untuk menunjukkan kepedulian kita dengan hak anak-anak Indonesia.

Link Twibbon Hari Anak Nasional (HAN) 2022

Beberapa link twibbon dibawah ini merupakan twibbon pilihan dan paling populer yang kami kumpulkan dari berbagai sumber di Insternet. Asapun kamu bisa langsung mengunduhnya secara gratis dengan klik tautan dibawah ini.

1. Twibbon Hari Anak Nasional 2022 >> DOWNLOAD

2. Twibbon Hari Anak Nasional 2022 >> DOWNLOAD

3. Twibbon Hari Anak Nasional 2022 >> DOWNLOAD

4. Twibbon Hari Anak Nasional 2022 >> DOWNLOAD

Cara Pasang Twibbon

Untuk mengunduh dan menggunakan twibbon diatas, kamu bisa memasang dan download twibbon diatas seperti panduan ini.

1. Klik salah satu link diatas diatas.
2. Klik “Choose a Photo”.
3. Pilih foto dari galeri HP mu.
4. Atur dan esuaikan foto pada twibbon.
5. Klik “Next”.
6. Klik “Download”.
7. Buka galeri maka kamu akan menemukan twibbonnya disana.
8. Bagikan di sosial media.
9. Selesai.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image