Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image penulis satu

Microsoft Word Menambahkan Fitur Pengeditan yang Sangat Berguna

Info Terkini | Friday, 15 Jul 2022, 19:27 WIB

Microsoft Word akhirnya menambahkan fitur pengeditan yang sangat berguna. Membuat perubahan dan menjelajahi catatan Microsoft Word akan segera menjadi lebih intuitif berkat pembaruan OneDrive lainnya.

Organisasi tersebut telah menemukan bahwa ia sedang berurusan dengan komponen lain untuk tahap penyimpanan terdistribusi dengan harapan dapat mempermudah berbagi dan mengaudit dokumen Microsoft Word di web.

Pembaruan akan menyiratkan bahwa klien web Microsoft Word sekarang pada dasarnya dapat mengetuk urutan Bagikan di tombol eponymous, lalu menambahkan individu yang mereka butuhkan untuk mengaudit arsip untuk mendorongnya ke OneDrive.

Berbagi Microsoft Word OneDrive

Klien kemudian dapat memilih pilihan "dapat survei" baru, memberikan orang-orang yang dipilih masuk ke laporan Word yang mengevaluasi persyaratan.

Tercatat di otoritas Microsoft 365 roadmap, sebagai "Mode survei untuk arsip Word dalam wacana berbagi", komponen tersebut belum dicatat sebagai "sedang dikembangkan". Bagaimanapun ia memiliki tanggal aksesibilitas umum normal Juli 2022, sehingga klien tidak perlu menunggu lama.

Berita itu adalah pembaruan terbaru untuk Microsoft Word karena organisasi berharap untuk menjamin fondasinya disiapkan untuk klien yang merangkul dunia kerja crossover yang baru.

Ini mencakup satu pembaruan lagi yang akan memungkinkan klien untuk secara efektif beralih antara mengubah, memeriksa, dan melihat laporan, memperbarui Word dengan lawannya yang luar biasa Google Documents.

Klien saat ini akan melihat tombol Editing lain di renda Microsoft Word, yang ketika diklik, menawarkan tiga pilihan. Mengubah, yang tentu saja, memungkinkan klien untuk meluncurkan perbaikan langsung ke arsip, Meninjau, yang memungkinkan klien untuk merekomendasikan penyesuaian, ide atau komentar, dan Melihat, yang hanya memungkinkan Anda untuk menyelidiki laporan tanpa membuat perubahan.

Perusahaan juga baru-baru ini melaporkan bahwa komponen penulisan ilmiahnya yang terkenal akan segera datang ke Word di Mac. Aparat Editor Text Predictions mengharapkan kata-kata Anda berikutnya dan mengusulkan kata atau ekspresi saat Anda mengetik, secara signifikan mengembangkan siklus kreatif untuk juru ketik yang lamban di antara kita.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image