Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Chandra Dio

Berbagi Kebahagiaan, PT. Setia Manggala Abadi Kunjungi Panti Jompo Di Islamic Village

Info Terkini | Tuesday, 12 Jul 2022, 15:40 WIB

PT. Setia Manggala Abadi mengunjungi Panti Jompo Husnul Khotimah yang terletak di Komplek Islamic Village ,Kabupaten Tangerang Banten pada (08/07/2022).

Kunjungan PT. Setia Manggala Abadi tersebut dalam rangka menghibur dan memberikan sebagian rezeki yang kita miliki kepada orang-orang yang membutuhkan, tercatat 22 tim turut hadir dalam kegiatan tersebut. Ujar Nandita Zalika Putri selaku Ketua Pelaksana

Ia juga menambahkan bahwasanya PT. Setia Manggala Abadi tidak hanya berfokus dalam penyediaan Alat USG saja melainkan juga memiliki kepedulian terhadap masyarakat melalui berbagai aktivitas sosial seperti pemberian donasi dan masih banyak lagi.

Dirinya merasa terharu atas sambutan yang diberikan oleh penghuni panti yang utamanya di dominasi oleh lansia. Dalam kunjungan tersebut PT. Setia Manggala Abadi memberikan paket sembako (berupa beras, mie, terigu, susu, telur), Obat obatan (berupa balsem, minyak urut, tolak angin), Alat kebersihan Kamar mandi (berupa sabun, pasta gigi, dan alat kebersihan kamar mandi) & uang pembinaan untuk operasional panti. Ungkapnya

Ia juga berharap semoga bantuan yang diberikan dapat membantu para lansia di Panti Jompo Islamik Village Tangerang ini. Untuk kedepannya, PT. Setia Manggala Abadi sejatinya akan tetap melaksanakan berbagai kegiatan sosial guna membantu masyarakat yang membutuhkan.

Di lokasi yang berbeda, Presiden Direktur PT. Setia Manggala Abadi, Setiawan Sudharma mengapreasi kegiatan tersebut.

Menurutnya kegiatan sosial seperti ini sangat luar biasa, karena dapat menambah berkat yang belimpah seperti Kesehatan, Kebahagiaan, Panjang umur & Rezeki yang berlimpah.

Itu memang yang harus kita lakukan kepada orang-orang disekitar kita, terlebih kepada mereka yang membutuhkan”. Tambahnya

Dalam kesempatan tersebut ia juga mengungkapkan bahwa ia selalu menanamkan rasa kepedulian yang tinggi kepada timnya di PT. Setia Manggala Abadi tentang betapa pentingnya berbagi kepada yang membutuhkan.

“Saya sangat percaya dengan amal ibadah untuk berkat yang berlimpah oleh karena itu saya selalu bimbing tim untuk selalu melaksanakan amal ibadah”. ujar orang nomor 1 di PT. Setia Manggala Abadi

Dipihak lain, Ellismawati, selaku pengurus panti mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan dari PT. Setia Manggala Abadi atas perhatian dan kunjungannya ke Panti Jompo Husnul Hotimah Islamic Village Tangerang.

Ia mengungkapkan bahwa penghuni panti merasa sangat terhibur karena mereka mengganggap siapapun yang silaturahmi ke panti ini seperti anak atau cucu mereka sendiri, oleh karena itu ia juga berharap semoga silaturahmi ini tidak terputus sampai di sini. Tandasnya

Untuk diketahui, PT Setia Manggala Abadi merupakan perusahaan penyedia alat usg yang sudah berdiri sejak tahun 1994 juga telah memiliki sertifikasi CDAKB (Cara Distribusi Alat Kesehatan yang Baik) dari kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image