Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Narkotika Kelas IIA Samarinda

Kepala Lapas Narkotika Kunjungi Kepala Puskesmas Bengkuring Bahas Pelayanan Kesahatan Bagi WBP

Gaya Hidup | Monday, 11 Jul 2022, 10:28 WIB

SAMARINDA - Sebagai wujud pelayanan prima di bidang kesehatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Samrinda jalin kerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Samarinda melalui Puskesmas Bengkuring. Senin (11/7)

Kepala Lapas dan dokter Lapas Berfoto bersama. Sumber Foto Humas Lapas Narkotika Samarinda

Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika, Hidayat melakukan kunjungan ke Puskesmas Bengkuring dan menemui Kepala Puskesmas, dan dalam pembahasanya menyampaikan bahwa pelayanan kesehatan merupakan serangkaian proses untuk memelihara dan meningkatkan kesehatan, mencegah dan menyembuhkan penyakit, serta memulihkan kesehatan bagi WBP dan petugas Pemasyarakatan Lapas Narkotika Samarinda.

Kepala Lapas dan dokter Lapas Berfoto bersama. Sumber Foto Humas Lapas Narkotika Samarinda

“Ini merupakan wujud nyata dari Lapas Narkotika Samarinda untuk memenuhi hak-hak WBP dan menerapkan fungsi Sistem Pemasyarakatan, yaitu menyiapkan WBP agar dapat berintegrasi secara sehat dengan masyarakat sehingga dapat berperan kembali sebagai anggota masyarakat yang bebas dan bertanggung jawab serta sebagai bentuk pelayanan kesehatan yang prima oleh Lapas kepada WBP,” terang Hidayat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image