Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ali Rochmad

Rekomendasi Hotel di Karimunjawa Terbaik yang Dapat Anda Pilih

Wisata | Monday, 11 Jul 2022, 08:35 WIB


Pulau Karimunjawa merupakan destinasi wisata menarikdan menyenangkan dengan banyak keindahan alam. Siapa saja dapat menikmati liburan di lokasi tersebut dalam beberapa waktu. Pasalnya, sudah tersedia hotel di Karimunjawa dengan fasilitas lengkap dan memanjakan penggunanya.

by: thekarimun.com

Daftar Hotel di Karimunjawa yang Direkomendasikan

Saat berkunjung ke lokasi wisata, tentu kurang lengkap rasanya jika tidak menginap dan menghabiskan banyak waktu. Pulau Karimunjawa sendiri menyediakan berbagai hotel dengan fasilitas dan layanan terbaik sehingga sayang apabila Anda melewatkannya. Di bawah ini merupakan rekomendasi selengkapnya:

1.Hotel di KarimunjawaD’Season Premiere

Merupakan salah satu penginapan yang dapat Anda jadikan pilihan saat ingin menginap di wisata Karimunjawa. Hotel tersebut memiliki desain modern dan menawan dengan kelas executive. Oleh sebab itu sangat nyaman saat menginap sehingga menjadi favorit para traveller.

Selain itu, harga penginapannya sendiri terbilang sangat terjangkau dan sudah memiliki fasilitas kelas nasional. Seperti swimming pool dan berbagai jenis kamar sehingga bisa menjadi pilihan menarik. Hotel satu ini juga cocok sebagai tempat liburan atau honeymoon.

2.Java Paradise Resort

Termasuk sebagai salah satu penginapan atau resortdengan konstruksi bangunan modern dan terbaru. Resort tersebut juga menyediakan tiga kelas kamar yang siap memanjakan setiap pengunjungnya. Baik itu domestik atau luar negeri Oleh sebab itu, jangan sampai melewatkan untuk memilihnya.

Adapun beberapa jenis kamar tersebut seperti kamar family untuk keluarga secara khusus, kamar executive dengan desain moden kamar deluxe yang sangat mewah dan memiliki tempat tidur berukuran besar. Oleh sebab itu, tentu akan semakin betah dan nyaman saat menyewanya.

3.Breve Azurine Lagoon Resort

Selanjutnya, Anda juga dapat memilih hotel Breve Azurine Lagoon Resort. Termasuk sebagai salah satu penginapan dengan tawaran keindahan sekaligus view menakjubkan. Bagaimana tidak? Akan ada jenis kamar yang menyediakan landscape pemandangan laut sangat mempesona dan indah.

Tidak heran jika ada banyak wisatawan dari luar dan dalam negeri menyukainya. Pasalnya, terdapat pemandangan dengan perpaduan pesona alam bukti serta laut. Selain itu, ada pula jenis ruangan yang cukup banyak. Mulai dari sea hill cottage, kamar crest 1 dan 2, seafront studio, dan lain sebagainya.

4.Happiness Hills Karimunjawa

Rekomendasi hotel di Karimunjawa selanjutnya yang dapat Anda jadikan pilihan adalah Happiness Hills. Merupakan salah satu pilihan penginapan dengan lokasi di kompleks destinasi bukit love. Akan ada banyak keindahan view landscape golden sunset di sekitar pulau tersebut.

Untuk akses menuju hotel sendiri terbilang sangatlah mudah. Pasalnya, tidak berada jauh di pusat Karimunjawa. Dengan begitu, segera nikmati view yang sangat indah di sekitar hotel sambil beristirahat saat liburan bersama penginapan satu ini.

5.Blue Laguna Inn

Apabila Anda ingin berlibur, maka kurang lengkap rasanya jika tidak mengambil paket liburan Karimunjawa. Dengan begitu, tentu akan lebih nyaman dan aman saat ingin menikmati berbagai destinasi wisata di pulau tersebut bersama keluarga dan teman terdekat.

Saat ingin menginap sendiri bisa memilih hotel Blue Laguna Inn. Akan ada view atau pemandangan ke arah Pulau Menjangan Besar. Di samping itu, tersedia juga kamar di darat maupun yang mengapung dan bisa jadi daya tarik tersendiri. Tentu sangat cocok sebagai area honeymoon atau rekreasi keluarga.

Akhirnya Anda sudah mengetahui rekomendasi hotel di Karimunjawa sebagai pilihan. Dengan memilih penginapan tersebut, tentu saja setiap pengunjung bisa lebih lama saat berlibur. Oleh sebab itu, jangan sampai menikmati wisata tersebut hanya dalam waktu singkat saja.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image