Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aris Atuh

Kumpulan Ucapan Selamat Idul Adha 2022 Untuk Status di Sosmed!

Gaya Hidup | Friday, 08 Jul 2022, 13:59 WIB

Jika tidak terbiasa membuat kata-kata ucapan yang bagus, pasti akan sulit ketika ingin membuat ucapan selamat hari raya idul adha 2022.

Nah, dibawah ini kami telah merangkum dari berbagai sumber medai tentang berbagaimacam ucapan hari raya idul adha untuk kamu posting di status Whatsapp, Facebook ataupun di Story Instagram.

Kata-Kata ini juga bisa kamu gabungkan dengan foto twibbon idul adha agar lebih menarik saat merayakannya nanti. Belum punya foto twibbon?

coba download Disini : Twibbon Idul Adha Tebaru 2022

Berikut ini adalah Daftar Ucapan Selamat Idul Adha 2022 Yang Islami :

10 Ucapan Idul Adha Islami Untuk Teman dan keluarga

Pilihan Kata-kata dan ucapan selamat hari raya idul adha 2022

1. Di hari yang penuh berkah ini aku ingin memperbaiki diri dengan mengucapkan maaf lahir batin, selamat Idul Adha 1443 Hdan semoga Allah SWT selalu mengampuni dosa-dosa kita semua.

2. Marilah kita mengawali hari kurban dengan penuh senyuman dan kebahagiaan layaknya mereka yang begitu bahagia menerima pemberian darimu. Semoga kurbanmu tahun ini berkah.

3. Gema takbir mulai berkumandang di Hari Raya Idul Adha 1443 H. Semoga kita semua selalu diberkahi rezeki dan kesehatan supaya bisa berkumpul bersama keluarga. Selamat Idul Adha 2022!

4. Kala sa’i adalah harapan, putaran thawaf adalah cermin penghambaan, wukuf menjadi wujud ketundukan, serta lemparan jumrah adalah perjuangan, maka dengan takbir digemakan, Selamat Idul Adha 1443 H.

5. Senandung takbir bergema di hati, mengagungkan kebesaran Illahi Robbi, mengingatkan betapa kecilnya diri ini. Izinkan aku memohon maaf atas segala salah dan khilaf. Selamat Hari Raya Idul Adha 2022.

6. Semoga kesehatan, kemagfiratan, serta kebahagiaan selalu menyertai kita semua yang ikhlas dalam berkurban. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H.

7. Bukan kambing atau sapi yang menjadi esensi dari hari raya kurban, namun kerendahan hati dan keikhlasan lah makna kurban yang sesungguhnya. Selamat Idul Adha 2022!

8. Semoga Allah SWT menerima segala amal baik kita semua, serta mengampuni semua dosa-dosa yang pernah kita perbuat. Selamat Idul Adha 1443 H.

9. Perayaan Idul Adha kembali saling mendekatkan kita semua. Saatnya meminta doa, bersama-sama memohon harapan agar tahun ini amal ibadah kita bisa diterima oleh Allah SWT.

10. Sebelum gema takbir berakhir, izinkan aku untuk memohon maaf jika memiliki salah. Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga kita semua diberikan berkah dan kesehatan

Hari Raya Idul Adha telah tiba. Saatnya kita bersuka cita menyambut Idul Adha, merayakan bersama keluarga dengan penuh kehangatan. Mohon maaf lahir dan batin.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image