Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Geominerba Geominerba

Siapkan Auditor SMKP yang Kompeten, PPSDM Geominerba dan PT Kideco Jaya Agung Kembali Jalin Kerja Sa

Info Terkini | Friday, 08 Jul 2022, 10:29 WIB

PPSDM Geominerba terus jalin kerja sama dengan PT Kideco Jaya Agung, kali ini melalui Penyelenggaraan Audit Sistem Manajemen Keselamatan Pertambangan.

Direktur Teknik dan Lingkungan Mineral dan Batubara, Sunindyo Suryo Herdadi secara resmi membuka diklat, Senin (4/7/2022) melalui video conference. Yang turut hadir dalam acara pembukaan, PJS Kepala Teknik Tambang Ikhsan Alman Latif.

“Dengan diselenggarakannya diklat Audit SMKP ini, sebelumnya kami telah melakukan seleksi, ada 11 orang dari PT Kideco Jaya Agung, dan 4 orang dari mitra kerja. Karena Audit SMKP ini merupakan elemen terpenting dalam mengevaluasi setiap elemen yang harus dipenuhi dalam Kepdirjen 185.” Ujar Ikhsan.

Lebih lanjut lagi Ikhsan menyampaikan harapannya Dalam sambutannya Ikhsan menyampaikan harapan untuk para auditor saat telah dinyatakan kompeten dapat membimbing masing-masing perusahaannya dalam memenuhi pencapaian di setiap elemen yang disyaratkan dalam Audit SMKP.

Selama Sembilan belas hari mulai dari tanggal 4 Juli sampai dengan 22 Juli, sebanyak 12 orang peserta yang merupakan pegawai PT Kideco Jaya Agung dan mitra kerja akan mengikuti pembelajaran ini secara online.

Sunindyo berharap upaya PPSDM Geominerba dalam menyiapkan sumber daya manusia perusahaan pertambangan dapat melaksanakan penerapan, penilaian, dan pelaporan sistem manajemen keselamatan pertambangan sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image