Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image edi sotama

Kode Redeem Gold Diamond Shop Free Fire Terbaru

Info Terkini | Friday, 08 Jul 2022, 01:01 WIB

Garena Free Fire saat ini sedang mengadakan event Gold Diamond Shop. Di mana pada event tersebut survivors bisa mendapatkan Gold Diamond maupun Diamond kuning atau Diamond emas secara Gratis. Sehingga untuk mengikuti event tersbeut banyak survivors yang mencari kode Gold Diamond Shop.

Event Gold Diamond Shop FF

Pada Garena Free Fire saat ini muncul sebuah event Gold Diamond Shop FF yang bisa Anda ikuti untuk menyelesaikan misi dalam mendapatkan Gold Diamond. Di mana bagi ANda yang mendapatkan Gold Diamond tersebut bisa Anda gunakan untuk membeli item-item tertentu.

Cara Menyelesaikan Misi Gold Diamond Shop FF

1. Login

2. Bermain 1 Game

4. Bermain 3 Game

5. Berikan 2000 damage

6. Jelajahi map 3000 meter

7. Bermain selama 20 menit

8. Habisi 8 Musuh

Kode Redeem Gold Diamond Shop FF

Berikut ini merupakan Kumpulan Kode Gold Diamond Shop FF >>> Download

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Kode Redeem Gold Diamond Shop yang kami jelaskan di atas.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image