Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Citra Maheswara

Kode Redeem Genshin Impact 9 November 2021, Buruan Klaim Hari Ini!

Teknologi | Monday, 08 Nov 2021, 20:09 WIB
Kode Redeem Genshin Impact 9 November 2021

Siapa yang mencari cara untuk menukar Kode Redeem Genshin Impact? Para penggemar game bergenre RPG ini pasti membutuhkan informasi ini. Dengan Kode Redeem, pemain Genshin Impact bisa menukarnya dengan item unik yang sulit didapatkan tanpa mengeluarkan uang.

Kode Redeem Genshin Impact 9 November 2021

DB6G9WVW9FV6

DU2MHJQL1ZT

CB7FS6KT2H59

CC9GYEGHKLHS

BSNUJGQFUTPM

TT7BVJNPL249

PSNTC8FEQK4D (50,000 mora, 100 primogems)

ATPTUJPP53QH (50,000 mora, 100 primogems)

G3tQq6TOqmE (five hero’s wit, 100 primogems)

4BNSD3675J8D (ten mystic enhancement ore, 100 primogems)

FS6SU367M279 (five hero’s wit, 100 primogems)

eATDgIXLD56 (50,000 mora, 100 primogems)

ET7ADQFF8KJR (five hero’s wit, 100 primogems)

4BNSD3675J8D (ten mystic enhancement ore, 100 primogems)

CBNXRD6S7H3N (50,000 mora, 100 primogems)

PSNTC8FEQK4D (50,000 mora, 100 primogems)

CBNXRD6S7H3N (50,000 mora, 100 primogems)

PSNTC8FEQK4D (50,000 mora, 100 primogems)

GENSHINGIFT (50 primogems, three hero’s wit)

Tentang Genshin Impact

Anda mungkin sudah tahu tentang Mihoyo, seorang developer game ternama asal China. Nah, akhir tahun lalu, Mihoyo merilis RPG berjudul Genshin Impact. Sejak dirilis, banyak pemain yang akhirnya berkumpul untuk memainkannya.

Bagaimana game Genshin Impact ini? Karena ini adalah game RPG, sebagai pemain, Anda harus memilih salah satu pahlawan game. Game Genshin Impact ini memiliki visual yang sangat bagus. Tidak hanya itu, game ini juga menawarkan sejarah yang cukup panjang.

Jadi bagi kalian pemain yang mudah bosan, perlu memikirkan untuk memainkannya kembali. Tapi secara keseluruhan, Genshin Impact sangat menyenangkan untuk dimainkan. Apalagi dengan karakter kartun yang sangat menyenangkan, seperti banyak pilihan karakter.

Cara Mendapatkan Kode Redeem Genshin Impact

Game Genshin Impact ini kurang lebih sama dengan game RPG lainnya, dimana pemain bisa mendapatkan item unik dengan kode redemption. Pemain Genshin Impact dapat menukarnya dengan item spesial, baik itu Mora (mata uang game), Heros Wit atau Primogem.

Apa Kode Redeem Genshin Impact sebelum Anda melangkah lebih jauh? Kode Redeem Genshin Impact pada dasarnya adalah hadiah yang diberikan Mihoyo kepada pemain Genshin Impact, meskipun dalam bentuk kode. Pertanyaannya sekarang adalah bagaimana cara mendapatkan Kode Redeem Genshin Impact.

Sekarang, pada dasarnya,Kode Redeem ini dapat diperoleh dengan beberapa kuda. Mihoyo sering diperbarui, di mana Mihoyo sering memberikan Kode Redeem gratis. Selain itu, Kode Redeem juga dapat diperoleh melalui sumber pihak ketiga.

Bukan hal yang aneh bagi YouTube untuk membagikan Kode Redeem Genshin Impact. Selain itu, Anda dapat mencari melalui situs yang membahas Kode Redeem Genshin Impact.

Baca juga: Cara Menghapus Video di TikTok

Cara Menukar Kode Redeem Genshin Impact

Ada dua cara agar pemain Genshin Impact dapat mengonversi Kode Redeem mereka. Yang pertama adalah melalui permainan langsung. Anda dapat menemukan metode berikut:

Pertama tentu log ini terlebih dahulu kedalam game Genshin Impact.

Nah setelah itu, coba kamu masuk ke Pengaturan.

Setelah itu klik Akun.

Setelahnya, klik opsi Redemption Code lalu klik Tukar.

Nah masukan kode redeem didalam kolom yang tersedia ya.

Setelahnya klik Tukar.

Coba kamu cek, jika ada notifikasi ‘Penukaran code berhasil’, itu artinya kode berhasil ditukarkan.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, ada cara lain untuk menukar Kode Redeem, khususnya melalui situs resmi Genshin Impact. Anda dapat menemukan metode berikut:

Masuk kedalam situs Genshin Impact.

Cari menu ‘Tukar Kode’ lalu klik.

Ada beberapa kolom yang mesti kamu isi, pertama Server. Nah kamu pada esensinya disini mesti log in terlebih dahulu dengan user dan password game Genshin Impact milikmu.

Setelah log in, maka kolom dibawahnya akan otomatis terisi dengan nickname milikmu.

Masukan kode redeem Genshin Impact milikmu.

Terakhir klik Tukar.

Seperti yang sudah dibaca di atas, cara menukarkan Kode Redeem Genshin Impact sangat mudah. Jadi jangan simpan passwordnya, yuk segera tukarkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image