Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Majene

Tingkatkan Pengelolaan Administrasi Pengelolaan Rumah Negara, Pengelola BMN Rutan Majene Ikuti Rekon

Info Terkini | Thursday, 07 Jul 2022, 07:32 WIB

RutaNe_Info_-_Berlangsung di Ballroom Grand Maleo Hotel & Convention Mamuju , Kepala Dinas Sulawesi Barat (Ir. H. Muhammad Aksan, M.T) beserta Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Barat : (Baskoro Elmiawan, S.T) Memberikan Sambutan Sekaligus Membuka Kegiatan Rekonsiliasi Rumah Negara pada Provinsi Sulawesi Barat (Rabu/08 Juli 2022).

Rekonsiliasi Rumah Negara berlangsung pada tanggal 08 Juli 2022 ini di Hadiri oleh beberapa narasumber diantaranya, Ditjen BPB (V.Y. Bambang Susanto, S.T & Teguh Dio Prasetyo, S.T) membahas tentang Dasar Hukum Administrasi Rumah Negara & Penertiban Administrasi Rumah Negara dalam hal ini Narasumber menekankan Penggunaan Rumah Negara harus sesuai dengan SK SIP (Surat Ijin penghuni) dan tidak terjadi Penyalahgunaan Aset Negara.

Pengelola BMN Rutan Kelas IIB Majene (Muaffiq) turut hadir dalam Rekonsiliasi Rumah Negara pada Provinsi Sulawesi Barat Tahun 2022.

Sebagai salah satu UPT Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat yag memilik rumah dan bangunan negara, Karutan Majene berharap melalui kegiatan ini diharapkan Administrasi Rumah Negara menjadi Lebih baik dan sesuai dengan Aturan yang di tetapkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image