Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rosi Nurdianti

PT. SGPJB dan LAZ Harapan Dhuafa Salurkan 21 Hewan Qurban

Info Terkini | Wednesday, 06 Jul 2022, 15:36 WIB

PT. Shenhua Gouhua Pembangkitan Jawa Bali (SGPJB) bersama LAZ Harapan Dhuafa melaksanakan serah terima hewan qurban secara simbolis dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H di Jl. Bojonegara-Serdang, Desa Terate, Kec. Kramatwatu, Kab. Serang-Banten pada 05 Juli 2022.

Penyaluran hewan qurban dilaksanakan dengan pemberian 21 hewan qurban diantaranya 8 ekor sapi dan 13 ekor kambing jawa yang dihadiri langsung oleh 19 stakeholder PT SGPJB di lokasi peternakan di wilayah Desa Terate, Kec. Kramatwatu.

Heri Dwi Sulistyono, Supervisor Labor Relations PT. SGPJB dalam sambutannya menghaturkan terimakasih yang sangat besar kepada semua pihak yang telah membantu kelangsungan acara.

“Kita berkumpul hari ini untuk penyerahan secara simbolis hewan qurban dari PT. SGPJB. Terimakasih atas kehadirannya, semoga hubungan harmonis dan komuniaksi bisa terjalin seterusnya. Hal-hal yang perlu disampaikan baik berupa saran dan doa baik bisa disampaikan, kami sangat terbuka untuk menerimanya,” tutur Heri.

Selain melakukan penyerahan hewan qurban secara simbolis, acara ini juga menjadi ajang silaturahim PT. SGPJB bersama seluruh perwakilan stakeholder. Penyerahan hewan ternak juga bertujuan untuk meningkatkan aspek social responbility perusahaan yang berkelanjutan dengan kegiatan distribusi hewan qurban sebagai upaya untuk membantu pemenuhan protein dan gizi masyarakat.

Mamak Jamaksari sebagai Direktur Program dan Kemitraan LAZ Harfa mengucapkan terimakasih kepada SGPJB yang sudah melakukan kegiatan CSR yang penyalurannya dikerjasamakan dengan LAZ Harfa.

“SGPJB yang dikenal sebagai PLTU Jawa 7 sudah banyak melakukan kebaikan kepada warga di sekitar perusahaan dan berkontribusi kepada stakeholder,” katanya.

Menurutnya, ini merupakan salah satu bentuk kepedulian secara sosial dari perusahaan untuk membantu masyarakat dan berkotnribusi kepada stakeholder. “Semoga ini dapat terus dilakukan demi kebaikan masyarakat,” ujarnya.

Kepala Desa Terate, Irfan, menyambut baik bantuan hewan qurban dari PT SGPJB. Menurutnya, bantuan itu akan sangat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

“Kehadiran PT SGPJB dengan LAZ Harapan Dhuafa sudah sangat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Bantuan yang diberikan bukan hanya kali ini saja. Sudah banyak program-program dari PT SGPJB untuk membantu masyarakat,” tuturnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image