Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mulyono Sri Hutomo

Letkol Inf Kamil Bahren Pasha Pimpin Apel Komandan Satuan Jajaran Brigif PR 3 Kostrad

Info Terkini | 2022-07-06 00:59:59
Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Para Raider (PR) 3 Kostrad, Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, S.Sos., M.A, memimpin apel Komandan Satuan jajaran Brigif Para Raider 3 Kostrad. Foto: Pen Kostrad/Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Para Raider (PR) 3 Kostrad, Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, S.Sos., M.A, memimpin apel Komandan Satuan jajaran Brigif Para Raider 3 Kostrad di Aula Ajen Brigif PR 3 Kostrad, Kariango, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Senin (4/7/2022).

"Apel Komandan Satuan ini harus memberikan solusi dalam meningkatkan kualitas pengabdian dan memberikan motivasi atau semangat baru bagi para komandan satuan guna keberhasilan pelaksanaan tugas ke depan yang semakin dinamis," kata Letkol Inf Kamil Bahren Pasha.

Ia mengingatkan, tujuan pelaksanaan apel ini adalah untuk menyamakan persepsi para Dansat tentang pokok-pokok kebijakan pimpinan TNI AD yang untuk selanjutnya dijabarkan dalam pelaksanaan program kerja satuan, sehingga mampu mencapai sasaran yaitu terwujudnya satuan yang siap operasional dalam rangka mendukung tugas pokok Brigif PR 3 Kostrad.

 

Baca Juga: Yonarhanud 16 Kostrad Gelar Latihan Taktis Tingkat Peleton

"Saya menggugah hati Perwira sekalian untuk mencintai satuanmu, mencintai anggotamu peduli dan jangan bosan-bosan untuk selalu mengingatkan, menegur kepada anggota yang salah," tambah Danbrigif.

Tak hanya itu, Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, S.Sos, M.A. juga menekankan agar serius dalam melaksanakan kegiatan ini agar dapat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan kerja sama, koordinasi dan hubungan ke satuan bawah, baik moril, moral dan mental, sehingga bisa dijadikan tolok ukur keberhasilan kepemimpinan para Komandan Satuan dalam menekan pelanggaran anggota di satuan.

Kegiatan apel berlangsung dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat, serta dihadiri para Komandan satuan diantaranya Danyonif PR 433 Kostrad Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine, Danyonif PR 432 Mayor Inf Tinton Amin Putra, para Kasi Brigif PR 3 Kostrad serta seluruh perwira peserta apel Dansat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image