Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image edi sotama

Link Twibbon Hari Bank Indonesia 2022

Info Terkini | Monday, 04 Jul 2022, 22:59 WIB
ada Hari selasa tanggal 5 Juli 2022 merupakan Hari Bank Indonesia ke-69. Untuk menyambut dan merayakan Hari Bank Indonesia kita bisa menggunakan Gambar, Ucapan, Foto melalui Twibbon. Di mana Twibbon Hari Bank Indonesia tersbeut bisa Anda dapatkan melalui link di bawah ini.

Namun, sebelum menggunakan Twibbon tersebut Anda perlu mengetahui terlebih dahulu mengenai Sejarah Bank Indonesia.

Hari Bank Indonesia 2022

Hari Bank Indonesia di peringati setiap tanggal 5 Juli. Di mana dalam sejarahnya Indonesia pada tanggal 5 Juli 1946 mengeluarkan Undang-undang darurat mengenai berdirinya Bank Negara Indonesia (BNI).

Sehingga dari peristiwa ini maka setiap tanggal 5 Juli selalu di peringati dengan hari Bank Indonesia. Dengan menggunakan Twibbon Hari Bank Indonesia, tentunya Anda juga bisa melakukan kampanye dengan berisi ucapan selamat melalui berbagai platform.

Link Twibbon Hari Bank Indonesia 2022

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari Twibbon Hari Bank Indonesia ke-69, Anda bisa mengunduhnya melalui link berikut.

Twibbon Hari Bank Indonesia 2022 >>> Download

Akhir Kata

Demikian ulasan mengenai Twibbon Hari Bank Indonesia 2022 yang bisa kami jelaskan di atas.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image