Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Muhammad Rian

Kata Bijak Tommy Jonathan Sinaga, Banyak Digunakan di Media Sosial

Gaya Hidup | Saturday, 02 Jul 2022, 18:36 WIB
kata - kata khas Tommy Jonathan Sinaga membuat banyak orang menggemari sosoknya.

Kata - kata bijak Tommy Jonathan Sinaga makin digandrungi para kawula muda Indonesia. Kata - katanya yang puitis, tapi lugas dan romantis, kerap kali jadi senjata ampuh menghibur hati penggemarnya.

Tommy Jonathan Sinaga dikenal sebagai seorang penulis, dan pemusik. Bait dan tulisannya yang puitis, membuat banyak orang menjadikan Tommy Jonathan Sinaga salah satu panutan dalam kehidupan, khususnya percintaan.

Tommy Jonathan Sinaga (foto: facebook/tommyjonathansinaga)

Kata - kata bijak Tommy Jonathan Sinaga biasanya muncul dari cuitannya di media sosial, bait lagunya, bahkan ungkapan - ungkapan spontan saat diperjalanan. Berbagai kata - katanya jadi senjata mengungkapkan perasaan para penikmat tulisannya.

Melansir dari berbagai sumber, berikut Dream akan merangkumkan kata - kata bijak Tommy Jonathan Sinagai. Yuk disimak.

***

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image