Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aip Kurniawan

Penampakan Holywings QBIG Usai Tutup, Signboard Hilang

Info Terkini | Thursday, 30 Jun 2022, 14:59 WIB
Holywings XYZ QBIG BSD Kamis (30/6/2022). (Detakbanten/Aip)

retizen.REPUBLIKA, Jakarta -- Signboard salah satu Holywings di Kabupaten Tangerang tepatnya di Holywings kawasan Qbig Pagedangan sudah dilepas setelah resmi ditutup oleh Bupati Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar.

Dalam pantauan detakbanten.com di lokasi pada Kamis (30/6/2022), signboard Holywings sudah tidak terlihat, namun tulisan XYZ masih terpampang.

Penutupan Holywings dipicu karena banyaknya desakan dari masyarakat yang geram lantaran Holywings menggunakan nama Muhammad dan Maria untuk mempromosikan miras pada beberapa waktu lalu.

Bukan hanya itu saja, diketahui dua gerai Holywings lainnya di Kabupaten Tangerang juga telah ditutup.

"Karena dianggap membuat keonaran ditengah masyarakat dengan menggunakan nama Muhammad dalam promo minuman alkohol gratis, kita resmi menutup semua kegiatan Holywings di Kabupaten Tangerang," kata Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Rabu (29/6/2022).

Bupati mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan terkait usaha Holywings, dan peraturan daerah nomor 20 tahun 2004 tentang ketentraman dan ketertiban umum pasal 20 ayat 1, bahwa unit usaha dilarang membuat keonaran atau keributan disekitar tempat tinggal. (Aip)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image