Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Agah Nasrullah

Bisnis Anak Jaman Sekarang, Cara Daftar Website ke Google AdSense

Bisnis | Wednesday, 29 Jun 2022, 01:18 WIB

Google memberikan cara untuk membawa pendapatan tambahan ke bisnis Anda yang aa dengan menempatkan iklan di situs web. Penghasilan tambahan ini dibeli melalui Program Google AdSense.

Google menganalisis materi konten situs internet Anda dan menentukan iklan mana yang paling cocok untuk audiens Anda. Kemudian, Google menempatkan iklan ini di situs web Anda. Penerima Google AdSense akan dikenakan biaya setiap kali turis mengklik iklan yang muncul di situs web.

Sebelum mendaftar Google AdSense, ada dua hal yang harus Anda miliki, yaitu:

akun Google

Jika Anda menggunakan Gmail atau layanan Google lainnya, kemungkinan Anda sudah memiliki akun Google. Namun jika belum, Anda dapat membuatnya saat membuat akun AdSense nanti.

konten sendiri

Materi konten dalam kueri dapat berupa situs, blog, atau lainnya. Dengan catatan, Anda adalah pemilik dan cenderung untuk mematuhi kebijakan asuransi Program AdSense.

Lalu, bagaimana cara mendaftar Google AdSense untuk mendapatkan pundi-pundi uang tambahan?

Buat akun AdSense

Untuk membuat akun AdSense, Anda dapat mengikuti langkah-langkah seperti yang dijelaskan di situs Google asli berikut:

Buka https://www.google.com/adsense/start

Klik Mulai

Masukkan URL situs web tempat Anda memilih untuk menampilkan iklan.

Masukkan alamat email Anda

Pilih apakah Anda mendukung AdSense untuk mengirimi Anda kiat dan bantuan kinerja keseluruhan yang dipersonalisasi atau tidak.

Pada tahap ini, kami mendukung untuk memutuskan Ya sehingga Google dapat membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari AdSense.

Klik Simpan dan lanjutkan

Masuk ke Akun Google

Pilih usa atau wilayah Anda

Tinjau dan setujui Persyaratan dan Ketentuan AdSense

Klik Buat akun.

Pada titik ini, akun Google Adsense Anda telah dibuat. Namun, akun tersebut tidak dapat digunakan karena ingin diaktifkan terlebih dahulu.

Aktifkan akun AdSense

Untuk meminta akun AdSense Anda, ada tiga langkah yang harus dilakukan, yaitu:

Hubungkan situs web Anda ke AdSense

Masukkan detail penanganan tagihan Anda

Verifikasi nomor ponsel.

Tunggu Hingga Situs Web Anda Ditinjau

Google mengkritik seluruh situs web untuk menguji kepatuhannya terhadap kebijakan Program AdSense. Setelah evaluasi selesai, Google akan mengirimkan Anda email dengan poin penting dari status aktivasi Anda. Biasanya, cara ini memakan waktu beberapa hari. Namun, sesekali bisa memakan waktu hingga dua minggu.

Iklan mulai muncul

Setelah akun Google AdSense Anda diaktifkan, situs Anda siap untuk mulai menampilkan iklan. Untuk dapat menjalankan akun AdSense Anda secara optimal, Anda dapat mengevaluasi kembali informasi tersebut.

Sekian Dari saya Sobat Retizen, Semoga bermanfaat pengetahuan Tentang Google Adsense. Ketuahui semua Trik dan Tips Keunagan Bisa kalian Kunjungi Bloga saya di Vehicle Insurance, Terimakasih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image