Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Salwa Ti

DIES NATALIS POLITEKNIK KUTARAJA

Eduaksi | Monday, 01 Nov 2021, 00:06 WIB

Mulai 29 Oktober 2021 lalu, Civitas akademika politeknik Kutaraja menggelar berbagai kegiatan Menyambut Dies natalis.

Kegiatan Dies natalis Politeknik Kutaraja sendiri merupakan peringatan hari berdiri nya Politeknik Kutaraja. Seiring dengan bertambahnya usia, Politeknik Kutaraja telah mengalami perubahan dan perkembangan.

Walaupun acara diselenggarakan offline akan tetapi semua harus mengikuti protokol kesehatan.

Beberapa tanggapan mahasiswa mengenai acara dies natalis politeknik Kutaraja

Bismillah Menurut saya untuk segala rangkaian acara sudah baik apalagi dengan adanya acara dies natalis ini, kampus politeknik kutaraja akan lebih dikenal luas oleh masyarakat aceh terutama banda aceh, dengan seminar bela negara kemarin lebih mengajarkan dan memperlihatkan kepada mahasiswa/i bagaimana sih bela negara itu. Acara diskusi publik tentang pilkada kemarin juga sangat bermanfaat bagi mahasiswa/i politeknik kutaraja dengan itu mereka akan mengenal dan sedikit lebih tau tentang dunia politik pastinya. Dengan acara bazar perlombaan yng di laksanakan sangat membuat orang2 tertarik untuk ikut serta dalam acara tersebut. Disini juga akan memberikan dampak positif para peserta lomba atau bazar akan melihat bagaimana sih politeknik kutaraja itu pasti ada beberapa orang atau bahkan lebih yang tertarik untuk ikut serta menjadi bagian dari politeknik kutaraja ya dengan menjadi mahasiswa/i baru tahun depan. Di acara terakhir tadi yakni acara puncak dies natalis sangatt memberi manfaat bagi mahasiswa/i dan tamu undangan karena mereka melihat progres kampus politeknik kutaraja yang masih sangat muda dengan baru berumur 4 tahun sudah berada di posisi 90besar dari kurang lebih 250 politeknik yang tercatat di dinas pendidikan. Para tamu undangan apalagi di bidang pendidikan pasti akan sangat mengapresiasi dan akan sama2 membantu kemajuan politeknik kutaraja. Semoga kedepannya politeknik kutaraja lebih baik dan maju lagi.. Terima kasihZahratul muna prodi akuntansi.

Sangat bermanfaat sekali, khususnya Bagi saya dapat menambah informasi dan ilmu yg bermanfaat utk menambah wawasan saat pandemi ini agar tetap produktif. Akmalia prodi Administrasi perkantoran

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image