Wisuda XVI SD Integral Luqman Al Hakim Bojonegoro

Image
Agus Rohmattullah
Sekolah | Sunday, 26 Jun 2022, 17:47 WIB

BOJONEGORO -- Sekolah Dasar Integral Luqman Al Hakim Bojonegoro menyelenggarakan wisuda siswa-siswi kelas 6 di Gedung Bakorwil Bojonegoro pada (Senin, 20 Juni 2022).

Bulan juni adalah bulan dimana banyak di selenggarakanya wisuda pada lembaga pendidikan. Tak terkecuali SDI LH Hidayatullah Bojonegoro juga mengadakan wisuda offline kali pertama pasca pandemic covid-19.

Sejumlah 75 terlihat antusias mengikuti prosesi wisuda yang sangat ditunggu-tunggu tahun ini. Rasa syukur dan bangga juga terlihat dari para orangtua yang ikut hadir menyaksikan putra-putri tercinta yang telah menyelesaikan pendidikan dibangku sekolah dasar tersebut.

"Saya mengenal sekolah dan yayasan ini sudah sangat lama, sejak mulai di rintis sampai saya mensekolahkan 4 putra dan putri saya di sekolah ini. Anak-anak saya sangat di didik dengan baik, dengan pendidikan karakter yang ditanamkan, sangat membantu saya sebagai orangtua yang sibuk keseharianya di pekerjaan. Bentuk aktivitas yang paling nampak saya lihat dari anak saya adalah ketika adzan berkumandang, mereka bersegera menuju masjid untuk sholat tanpa saya suruh." (kata seorang wali wisudawan)

Luar biasa! Rasa syukur tak henti-hentinya memang seharusnya kita sampaikan kepada Allah SWT. Dimana sekian tahun semua aktivitas tatap muka terkendala, dunia pendidikan seolah hampir lekap di dunia maya.

Sebagai pengelola, Tim Manajemen SDI LH ini juga sangat bersemangat dalam menyelenggarakan wisuda tahun ini. Terbukti dengan rangkaian acara yang disajikan runtut dan menarik membuat wisuda serat akan pesan dan makna yang mendalam. Dibuka dengan pertunjukan seni dari para siswa, puisi, dan pesan cinta dari perpaduan siswa dan kepala sekolah membuat suasana haru dan bangga semakin menyelimuti suasana.

Ustadz Arif Rachman selaku kepala sekolah berpesan "untuk anak2 tetap semangat berproses menjadi pribadi yg sholih, berilmu, dan siap berkarya. Untuk orangtua semoga tali silaturahminya tetap terjalin dengan baik dan mohon doa nya agar kami tetap sabar dan ihlas dengan berjuang di dunia pendidikan"

Sementara itu, Ustadz Abdullah Ridho A (Ketua Yayasan) menyampaikan agar kita senantiasa mendekatkan diri dan keluarga kepada Rabb sang penciptanya.

Akhirnya, Semoga para siswa yang telah di wisuda kelak menjadi insan yang bertaqwa dengan ahlaq yang mulia. Selamat dan Sukses selalu buat semua.

Reporter: Agus Rohmattullah

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Menulislah yang indah agar engkau dikenang dalam kisah

Antara DIA dan Kamu

SDI LUQMAN AL HAKIM ADAKAN UTER AL QUR'AN

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Karutan Majene Gelar Dzikir Bersama Warga Binaan di Hari 10 Muharram

Image

KEMENKUMHAM CATAT 2 REKOR MURI PADA LOMBA ESPORTS

Image

5 Jenis Sepeda Gunung yang Perlu Kamu Ketahui

Image

Today, Hari Kucing Sedunia

Image

Kemenkumham Catat 2 Rekor MURI pada Lomba Esports

Image

Cara Daftar Go Massage Anti Ribet

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image