Harga Tiket BRI Liga 1 Hingga Rp1,5 Juta, Tertarik?

Image
Shella Angel
Olahraga | Saturday, 30 Oct 2021, 04:20 WIB

Kompetisi sepakbola tertinggi Indonesia yakni Liga 1 kini tengah memasuki pekan ke 10. Muncul wacana baru jika pertandingan BRI Liga 1 2021 bisa disaksikan secara langsung oleh para supporter di stadion.

Hal tersebut muncul setelah informasi beredar pertemuan antara PSSI dan PT LIB berencana memperbolehkan penonton untuk hadir di stadion untuk menyaksikan pertandingan lanjutan Liga 1. Jika hal tersebut benar terealisasi, apakah respon para supporter setuju? Pasti setuju.

Namun jika anda tertarik untuk menyaksikan tim kesayangan Anda berlaga di stadion, Anda harus menyiapkan budget lebih karena pihak PSSI dan LIB memberikan harga tiket yang bereda dari biasanya. Harga Tiket BRI Liga 1 2021 dijual mulai Rp. 250 ribu hingga Rp. 1.5 Juta.

Perihal mengapa harga tiket begitu mahal, Direktur LIB Ahmad Hadian Lukita memberikan informasi bahwa Khusus untuk tiket harga masuk berkisar Rp 1,5 juta hingga Rp 250 ribu.

"Kenapa karcis bisa sampai segitu? Karena akan banyak benefit yang didapat penonton,’’ tutur Direktur LIB Ahmad Hadian Lukita.

Benefit itu diantaranya penonton akan mendapatkan peralatan prokes kesehatan seperti masker, hand sanitizer, kemudian tes antigen, food and beverage, dan lain-lain. Tentu ini akan menimbulkan banyak pro-kontrak di lingkungan para supporter terhadap kebijakan ini.

Layak untuk kita tunggu bersama perihal informasi tersebut apakah benar-benar bakal direalisasikan untuk menghadirkan penonton langsung di stadion atau cuma usulan yang belum final yang masih perlu digodok lebih matang lagi.

Jika kedepannya disetujui oleh semua pihak maka pertandingan Liga 1 2021 akan sama dengan kompetisi Liga Inggris yang sudah memperbolehkan para penonton untuk hadir datang ke stadion langsung guna mendukung tim kesayangan berlaga dan juga memberikan semangat agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Hobi Travelling

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Sistem Kebijakan Fiskal Islam

Image

Bupati Bandung Barat Lantik 451 CKS dan Kepala Sekolah

Image

GINGERSNAP BALI, Avant-Garde outfit with sustainability slow fashion

Image

Keberadaan Hotel Syariah dalam Mendukung Industri Wisata Halal di Indonesia

Image

Kebijakan Fiskal di Indonesia Pada Masa Pandemi Covid-19 Dalam Meningkatkan Perekonomian

Image

Sepakat Ditindaklanjuti ! Kemhan Ingatkan Ancaman Intoleransi di Kampus Nyata

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image