Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Meta Gaming New

Tips dan Trik Mendapatkan Booyah di Game FF Dengan Aman

Teknologi | Thursday, 28 Oct 2021, 01:03 WIB

Ingin memenangkan pertarungan pada game FF tanpa kesusahan? Bacalah 7 tips mendapatkan booyah Free Fire yang akan digunakan dibocorkan di bawah ini. Hal ini memang menjadi salah satu tolok ukur seberapa kemampuan pemain dalam mempertahankan kehidupan dan strategi dalam menumpas lawan. Simaklah penjelasannya berikut:

1. Carilah Lokasi yang Aman

Bagi para pemula cobalah untuk bermain hati-hati terlebih dahulu. Jangan terlalu nafsu menyerang atau malah berisiko besar tertembak oleh lawan. Untuk di awal permainan, sangat disarankan memilih mode aman dengan menghindari pertarungan sengit. Lihatlah dengan seksama pada peta dan temukan lokasi yang aman.

Biasanya untuk permulaan ini memang difokuskan pada kegiatan looting, Artinya, mengumpulkan berbagai macam item dan memasukkannya ke dalam tas yang dibawa di punggung. Namun tetap harus memiliki barang yang penting saja, seperti beberapa alat kesehatan atau senjata sebagai pertahanan diri dari lawan yang menyerang.

2. Bisa Memahami Map

Ingin booyah saat main Free Fire tapi malah buta terhadap peta? Sebaiknya harus belajar terlebih dahulu dan benar-benar bisa memahami medan. Mini map yang terletak pada bagian pojok kiri atas itu bisa diibaratkan sebagai mata yang akan mengarahkan para pemain untuk dapat mengetahui lokasi lawan. Jika tidak tahu, tentunya ini sangat merepotkan.

Pemain yang tidak bisa memahami minimap akan berakibat fatal dan kesusahan untuk mendapatkan booyah. Dari peta tersebut player Free Fire dapat menghindari zona yang terdeteksi memberikan radar bahaya. Selain itu, jika menguasai map maka bisa melakukan persembunyian dan melakukan kill pada musuh dengan mudah.

3. Pilihlah Senjata Terkuat

Permainan bisa dimenangkan jika ditunjang senjata yang kuat dan cocok untuk bekal pertempuran. Apabila sedang berada di posisi dekat dan melawan satu pemain, maka dapat memakai jenis shotgun. Hal ini karena, ada peluang yang besar untuk menang. Hanya saja, kalau masih permulaan sebaiknya pakai senjata terbaik seperti SG ataupun AK47.

4. Aturlah Isi Tas dengan Tepat

Tas dimanfaatkan sebagai pembawa berbagai barang yang diperlukan dalam menunjang permainan. Ada salah satu tips mendapatkan booyah Free Fire yang bisa dicoba dalam hal ini. Aturlah isi tas dengan memasukkan keperluan yang penting saja. Jangan memenuhinya dengan scape yang sudah dipakai sebelumnya. Itu adalah hal yang sia-sia.

5. Janganlah Berlari Sembarang Arah

Salah satu trik untuk bisa booyah adalah berlari dengan cara yang tepat. Untuk lari saja perlu aturan? Ini diperlukan untuk menghindar dari intaian lawan yang berencana melakukan tembakan. Jangan sampai asal berlari dan menuju ke arah tidak jelas. Bisa-bisa musuh dapat membaca pergerakan tersebut, sehingga mudah melakukan kill.

6. Mengatur Sensitivitas Headshot

Headshot menjadi salah satu kunci bagaimana permainan dalam Free Fire bisa dimenangkan dalam waktu cepat. Penting sekali untuk mengatur sensitivitasnya sehingga arah tembakan tidak akan keliru dan tepat pada bagian kepala lawan. Selain itu, dengan melakukan ini maka tetap terjaga keseimbangan walaupun membidik dalam posisi melompat atau tiarap.

7. Jangan Diam Saja dan Tetap Bergerak

Aturan awalnya memang mengharuskan pemain untuk berdiam diri dan sembunyi dalam suatu tempat. Namun bukan berarti tidak melakukan pergerakan apa-apa. Bisa-bisa health point cepat berkurang karena zona permainan yang semakin menyempit. Bergeraklah dengan cara perlahan untuk mencari posisi dalam melakukan kill.

Demikianlah informasi kali ini yang bisa kami bagikan untuk anda. Untuk kamu yang mungkin kehilangan akun maka kamu bisa mengembalikannya lagi dengan apk hack akun FF dengan salin ID. Terima kasih semoga bermanfaat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image