Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image yumna safitri

Cara Mengembalikan File Video yang Sudah Terhapus Permanen di HP Android

Teknologi | Thursday, 23 Jun 2022, 17:40 WIB

Cara Mengembalikan Video yang Terhapus di Android – Fotografi dan videografi merupakan seni pengambilan gambar dengan menggunakan alat khusus bernama kamera yang semakin populer seiring berkembangnya zaman.

Jika sebelumnya foto yang dihasilkan oleh kamera hanya berwarna hitam putih saja, sekarang foto sudah memiliki warna cerah alami. Bahkan, foto yang diambil sudah bisa diproses dengan berbagai filter dan efek menggunakan komputer saja. Tidak hanya komputer, smartphone yang digunakan oleh seluruh manusia di dunia juga sudah bisa memproses foto serta video dengan canggih.

Smartphone zaman sekarang memiliki kamera yang sangat mumpuni. Tidak hanya soal foto, video yang diambil juga memiliki tingkat stabilitas yang tinggi. Hasil foto dan video yang diabadikan menggunakan kamera smartphone bahkan bisa bersaing dengan hasil dari kamera DSLR, kamera versi profesional.

Oleh karena itu, sekarang manusia tidak perlu lagi membawa kamera dan beberapa peralatan pendukung dengan berat beberapa kilogram lagi, cukup bawa satu smartphone dengan berat 200gram saja.

Baca Selengkapnya >>> KLIK DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image