Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Hamdani

Tgk Faisal Hadi Penceramah Maulid di Tanjung Selamat, Ini Jadwalnya

Info Terkini | Monday, 25 Oct 2021, 21:04 WIB
Tgk Faisal Hadi (Dok BKM)

Aceh Besar - Dalam rangka menyemarakkan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 H di Gampong Tanjung Selamat, kegiatan acara puncak akan dilangsungkan dakwah Islamiyyah pada Jumat malam, (29/10/2021) di halaman Masjid Babul Maghfirah, Tgk Faisal Hadi dijadwalkan sebagai penceramah.

Sebelumnya, warga Tanjung Selamat, Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar, telah melaksanakan kenduri maulid pada Selasa, (19/10/2021), sepekan yang lalu, sekaligus menyantuni anak yatim dari warga setempat.

Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Babul Maghfirah, melalui Koordinator umum pelaksana kegiatan dakwah Islamiyyah, Jufri, S.I.Kom mengatakan jika semua tahapan persiapan sudah dilakukan, baik berkaitan dengan tempat, jadwal acara, dan lainnya sudah mencapai 80%.

"Alhamdulillah persiapan sudah berjalan 80 persen," ujar Jufri yang juga Ketua Seksi Humas BKM.

Ia berharap, semoga semua berjalan sesuai dengan yang telah direncanakan. Dan yang lebih penting pada hari H nantinya cuaca juga mendukung, sehingga seluruh warga dapat berhadir di halaman masjid kebanggaan masyarakat Tanjung Selamat.

"Semoga seluruh warga Tanjung Selamat dan umat Islam khususnya bisa hadir beramai-ramai mendengarkan dakwah Islamiyyah pada hari Jumat atau malam sabtu tanggal 29 Oktober 2021," harapnya. (*)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image