Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alinea Sentosa

Twibbon Resmi Pemprov HUT DKI Jakarta ke-495 22 Juni 2022

Info Terkini | Tuesday, 21 Jun 2022, 23:19 WIB

Berikut merupakan link download twibbon Hari Ulang Tahun HUT DKI Jakarta yang ke-495 tanggal 22 Juni 2022 yang bisa kamu unduh gratis dibagian paling bawah artikel resmi dari Pemprov DKI Jakarta.

Tanggal 22 Juni 2022 warga Jakarta khususnya patut berbangga karena di tanggal inilah DKI Jakarta akan memperingati Hari Ulang Tahun yang ke 495.

Ditambah kabar covid-19 yang kian membaik tentunya perayaan HUT DKI Jakarta kali ini akan semakin meriah.

Satu hal yang tak bisa lepas dari peringatan ulang tahun Jakarta sebagai bentuk peringatan adalah diadakannya Jakarta Fair Kemayoran yang akhirnya diadakan lagi setelah 2 tahun vakum.

PRJ atau Pekan Raya Jakarta akhirnya di selenggarakan lagi di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat yang sudah mulai dibuka sejak 9 Juni lalu.

Adapun tema peringatan HUT DKI Jakarta kali ini adalah “Jakarta Hajatan”. Adapun slogan yang dipakai adalah Celebrate Jakarta: Kolabotasi, Akselerasi, dan Elevasi".

Ada banyak cara bisa kita lakukan untuk memperingati HUT DKI Jakarta ini. Salah satu yang paling mudah adalah dengan membagikan twibbon di sosial media HUT DKI Jakarta ke-495 seperti WA, Facebook, TikTok, hingga Instagram.

Tak hanya warga Jakarta saja yang boleh merayakan hari bahagia ini, namun seluruh warga Indonesia tentu boleh memeriahkannya mengingat kita tau bahwa Jakarta merupakan Ibu Kota Indonesia.

Untuk mendapatkan link twibbon pilihan terbaik HUT DKI Jakarta 2022 yang dikeluarkan resmi Pemprov DKI Jakarta, kamu bisa klik saja tautan yang kami sajikan di bawah ini.

Twibbon HUT DKI Jakarta 2022 Resmi Pemprov DKI Jakarta >> DOWNLOAD DISINI

Untuk cara menggunakan twibbon ini gampang banget ko sob, kamu bisa ikuti saja panduan yang kami sajikan dibawah ini.

1. Pilih salah satu twibbon di atas.
2. Pilih foto dari galeri.
3. Sesuaikan fotonya.
4. Lalu upload dan tunggu beberapa saat.
5. Jika sudah jadi tinggal download
6. Selesai

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image