Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Fauziah Official

Cara Menghilangkan Green Screen di Capcut

Teknologi | Monday, 20 Jun 2022, 18:55 WIB

Cara menghilangkan green screen di Capcut memang yang sangat di perlukan bagi para pengguna, khususnya mereka yang sering mengedit video menggunakan CapCut. Nah, untuk anda yang sedang mencari tutorialnya silahkan simak dengan baik panduan cara hilangkan green screen capcut dengan mudah.

Saat Teknologi yang sudah semakin canggih banyak sekali cara dalam melakukan pengeditan video ataupun foto hanya dengan memegang smartphone saja. Dengan menggunakan hp kita bisa action untuk proses editing video tanpa harus memakai perangkat pc atau laptop.

Kemudahan dalam mengedit video di smartphone kini di lengkapi dengan pengunduhan berbagai macam jenis aplikasi untuk menunjang kebutuhan editing. Anda bisa mendownloadnya di playstore atau appstore untuk mendapatkan aplikasi edit video tersebut.

Aplikasi yang saat ini populer adalah CapCut Apk, dimana banyak sekali pengguna gawai merekomendasikan melakuka edit video menggunakan aplikasi CapCut. Entah kenapa namun yang jelas banyak sekali keunggulannya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image