6 Tips Menonton Film dengan Aman Bersama Anak di Bioskop

Image
olivia florendra
Gaya Hidup | Saturday, 23 Oct 2021, 00:19 WIB
Tips Menonton Film dengan Aman Bersama Anak di Bioskop

Secara khusus, di kota-kota Jawa dan Bali yang termasuk dalam penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Tingkat 1 dan 2, orang tua dapat mengajak anak di bawah usia 12 tahun ke bioskop.

Koordinator Investasi Maritim Luhut Binsar Panjaitan mengatakan kapasitas bioskop di kabupaten/kota se-Jawa Bali yang sudah di Level 1 dan 2 bisa ditingkatkan menjadi 70%. Meski demikian, Rufut menegaskan mitigasi ini melibatkan protokol kesehatan dan syarat ketat yang harus dipenuhi.

Penggunaan paksa aplikasi CareProtect untuk melakukan penyaringan awal, dan pengawasan paksa terhadap anak di bawah usia 12 tahun oleh orang tua. Tempat-tempat yang telah diperkenalkan implementasi PPKM Level 1 dan 2 antara lain Jakarta, Bogor, Depoque, Tangerang, Bekashi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Denpasar dan Ase.

Bony Wirasmono, sutradara film NUSSA, senang karena orang tua akhirnya bisa mengajak anak-anaknya untuk membimbing mereka menonton film di bioskop dengan nyaman dan tenang.

“Tentu rasanya enak, tapi keinginan untuk menikmati pengalaman menonton film sudah terobati. Orang tua sekarang bisa menemani anak-anaknya menyaksikan petualangan seru Nusa dan Lara. Tapi bioskop Jadi jangan lupa tetap harus memaksakan. protokol kesehatan.” seperti yang diungkapkan Bony kepada campusjusticiamadrid.com.

Berikut adalah 6 tips untuk menonton film dengan aman bersama anak-anak Anda.

1. Makan Kenyang Sebelum ke Bioskop

Pastikan anak Anda kenyang sebelum masuk bioskop. Anda tidak perlu melepas masker saat menonton film di bioskop karena Anda tidak meminta makanan saat anak Anda kenyang.

2. Gunakan Masker

Masker wajah wajib dipakai di mana-mana, termasuk di bioskop. Cara ini efektif untuk meminimalisir penyebaran virus melalui droplet. Jangan melepas masker di studio.

3. Pesan Tiket Telebih Dahulu

Untuk menghindari kehabisan tiket, Anda bisa melakukan pre-booking tiket menggunakan aplikasi booking tiket bioskop. Jangan bawa anak ke bioskop, tapi tiketnya habis.

4. Gunakan Pembayaran Digital

Jumlah pembayaran digital atau e-wallet yang nyaman untuk transaksi, bioskop menetapkan aturan yang hanya menerima pembayaran digital. Skema ini bertujuan untuk meminimalkan kontak fisik antara pengunjung dan karyawan.

5. Bawa hand sanitizer

Selalu bawa hand sanitizer kemanapun kamu pergi. Meskipun bioskop memiliki pembersih tangan dan area cuci tangan. Namun, tak ada salahnya membawa hand sanitizer agar lebih higienis.

6. Patuhi Aturan Jaga Jarak

Bioskop menerapkan jarak sosial antar penonton dengan memberlakukan penempatan jarak sosial. Jaga jarak yang ditentukan oleh studio bioskop.

Selalu jaga jarak di studio. Sebaiknya hindari waktu sibuk, pilih waktu tenang, dan sebisa mungkin hindari memasuki studio penuh.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jika engkau ingin mengenal dunia, maka membacalah. Namun, jika engkau ingin dikenal oleh dunia, maka menulislah

Download Roblox Mod Apk

Artikel Terkait

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Peringati HUT DWP BPKP ke 22 BPKP Banten Gelar Bakti Sosial Anak Yatim dan Dhufa

Image

Perkumpulan Grup WA Para Youtuber SeIndonesia

Image

Transaksi Elektronik (E-Commerce) dalam Ekonomi Islam

Image

Download FF Mod Apk Unlock All skin Versi Terbaru

Image

GTA SA Lite Versi Terbaru Dengan Ukuran Kecil

Image

Pembagian Sembako kepada Warga di Dusun Jetis oleh Mahasiswa PMM UMM

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image