Cara Menggunakan Fitur Add Yours Stories Instagram di Indonesia

Image
olivia florendra
Teknologi | Saturday, 23 Oct 2021, 00:09 WIB
Cara Menggunakan Stories Instagram Add Yours

Instagram sedang menguji fitur Add Yours, yang memungkinkan Anda berbicara dengan pengikut Anda tentang cerita yang Anda buat.

Fitur AddYours atau Reply sticker saat ini sedang diuji coba dan akan tersedia secara bertahap untuk pengguna Instagram di Jepang dan Indonesia.

Fitur Add Yours Instagram memungkinkan pengguna untuk berbagi inspirasi gaya dan outfits of the day (OOTD), berbagi aktivitas sehari-hari, dan menantang pengikut dengan cerita Instagram.

Fitur ini memungkinkan pengguna Instagram untuk mengikuti topik yang disediakan oleh Instagram dan membuat topik baru untuk didiskusikan dengan pengikutnya.

Aktivitas ini mendekatkan pengguna Instagram dengan pengikutnya dan mengomentari stiker menarik, yang dapat menginspirasi Anda untuk membagikan aktivitas sehari-hari Anda.

Fitur ini hanya tersedia di Jepang, Indonesia, jadi jika Anda adalah pengguna aktif Instagram, Anda dapat mencoba fitur Add Yours dan senang menggunakannya untuk pertama kali.

Jika Anda masih belum tahu cara menggunakan fitur Add Yours di Instagram, tim Holyhomes.org punya tutorial cara menggunakan fitur ini di story Instagram Anda.

Cara Menggunakan Stories Instagram Add Yours

Pertama, Anda dapat masuk ke akun Instagram Anda di ponsel cerdas Anda. Buka galeri stiker dan pilih jawaban Anda (tambahkan jawaban Anda).

Pengguna kemudian dapat mengetuk ikon dadu untuk melihat dan memilih inspirasi topik yang disediakan oleh Instagram. Anda juga dapat berkreasi dan berbicara dengan pengguna lain tentang topik lain yang ingin Anda bagikan.

Anda akan diberi tahu saat pengguna lain bergabung dengan topik yang diangkat. Anda juga dapat mengumpulkan komentar dari pengguna lain dan melihatnya dengan mengetuk stiker.

Saat Anda melihat stiker jawaban di cerita teman Anda (tambahkan sendiri), pengguna dapat mengetuk tombol Tambah untuk ikut serta dalam keseruan menantang dan mendiskusikan topik.

Konten yang diunggah akan muncul di halaman Tambahkan Stiker untuk cerita dan pengikut Anda, dan akan terlihat oleh semua pengguna Instagram yang melihat cerita Anda.

Untuk pengguna dengan akun pribadi, hanya pengikut yang dapat melihat topik tambahan dalam diskusi yang Anda ajukan dan balasan yang diberikan untuk topik tersebut.

Berikut cara menggunakan fitur tambahan Instagram Stories yang bisa Anda gunakan untuk menambah keseruan saat beraktivitas di media sosial.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jika engkau ingin mengenal dunia, maka membacalah. Namun, jika engkau ingin dikenal oleh dunia, maka menulislah

Download Roblox Mod Apk

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Game Online PC Gratis Yang Wajib Kamu Mainkan Sekarang!!

Image

Kemenkumham Jateng Siap Diaudit BPK RI

Image

Masa Berlaku Paspor Kini 10 Tahun, Imigrasi Siapkan Juknisnya

Image

Rutan Boyolali Buka Layanan Konsultasi Bagi WBP

Image

Tingkatkan Keimanan, Lapas Klaten Adakan Kegiatan TPQ dan Pengajian untuk Warga Binaan

Image

Kadivpas Kemenkumham Sumsel Lakukan Monev ke Lapas Sekayu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image