Twitter Luncurkan Fitur Iklan Baru, dan Tingkatkan Kemampuan Algoritma Platform

Image
olivia florendra
Olahraga | Friday, 22 Oct 2021, 18:37 WIB

Twitter bekerja untuk meningkatkan kinerja aktivitas periklanannya dengan meluncurkan fitur periklanan baru dan mengubah algoritme yang menampilkan iklan hasil personalisasi kepada pengguna.

Menurut laporan Reuters pada hari Rabu, 13 Oktober, Twitter bertujuan untuk meningkatkan pendapatan bisnis, strategi yang bertujuan untuk meningkatkan penjualan dengan cepat, dan peningkatan sekitar 15% dalam pendapatan perusahaan tahun lalu.Memperkenalkan fitur-fitur baru.

Upaya ini dapat membantu Twitter mencapai tujuannya untuk menggandakan pendapatan tahunannya pada tahun 2023. Tidak hanya itu, tujuannya agar Twitter bisa meluncurkan fitur e-commerce seperti Facebook di masa depan.

Berbasis di San Francisco, AS, perusahaan (AS) sekarang dapat menjual produknya melalui layanannya dengan terlebih dahulu meningkatkan kemampuannya untuk menampilkan iklan yang terkait dengan penggunanya. Diharapkan juga pengguna Twitter akan lebih cenderung mengklik dan tertarik pada iklan.

Kamala Benjamin, Manajer Produk Grup Twitter, mengatakan:

Di sisi lain, iklan yang mempromosikan game seluler dan aplikasi lain memungkinkan pengguna mengunduh format utama iklan ke situs media sosial tanpa meninggalkan aplikasi Twitter. Sebelumnya, pengguna harus meninggalkan Twitter untuk mengunduh aplikasi lain.

Selain itu, Twitter dilaporkan sedang mengerjakan alat baru yang memungkinkan bisnis menempatkan iklan dan menemukan pelanggan yang tertarik dengan pembelian dalam aplikasi seperti yang telah terlansir dari laman powershift2016.org.

Iklan tayangan slide multi-produk kini dapat mengarahkan pengguna ke situs web yang berbeda saat mereka mengeklik iklan, tetapi merek sebelumnya hanya mengizinkan satu tujuan untuk dipilih. Jenis iklan ini meningkatkan jumlah klik pada kampanye iklan yang bertujuan menghasilkan lalu lintas situs web sebesar 25%.

"Twitter juga meningkatkan algoritme periklanannya dengan menampilkan iklan kepada lebih banyak orang di awal kampanye, memungkinkan mereka mengukur minat pengguna dengan lebih akurat," kata Benjamin.

Peningkatan algoritme menghasilkan pendapatan 36% untuk kampanye iklan yang mencapai setidaknya lima unduhan saat iklan berjalan di Twitter seperti data yang telah ditambilkan oleh situs gilesduley.org.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jika engkau ingin mengenal dunia, maka membacalah. Namun, jika engkau ingin dikenal oleh dunia, maka menulislah

Download Roblox Mod Apk

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Game Online PC Gratis Yang Wajib Kamu Mainkan Sekarang!!

Image

Kemenkumham Jateng Siap Diaudit BPK RI

Image

Masa Berlaku Paspor Kini 10 Tahun, Imigrasi Siapkan Juknisnya

Image

Rutan Boyolali Buka Layanan Konsultasi Bagi WBP

Image

Tingkatkan Keimanan, Lapas Klaten Adakan Kegiatan TPQ dan Pengajian untuk Warga Binaan

Image

Kadivpas Kemenkumham Sumsel Lakukan Monev ke Lapas Sekayu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image