Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Lewandowski Dikabarkan tak Tertarik Gabung ke Chelsea

Olahraga | Saturday, 18 Jun 2022, 09:48 WIB

Robert Lewandowski tidak berminat untuk bergabung dengan Chelsea pada musim panas ini. Dikutip dari dailymail.co.uk, penyerang asal Polandia itu disebut-sebut lebih memilih untuk bergabung dengan Barcelona.

Robert Lewandowski

Kontrak Lewandowski bersama Bayern Muenchen tersisa satu tahun lagi, namun dirinya menolak untuk menandatangani kontrak baru. Kondisi ini membuat sejumlah klub, termasuk Chelsea, memantau dan menunjukan minat untuk memboyong Lewandowski.

Tetapi, Sport melaporkan Lewandowski menolak kesempatan untuk bergabung dengan pakaian Liga Premier, alih-alih ingin menandatangani kontrak dengan Barcelona.

Thomas Tuchel ingin membawa striker berkualitas tinggi ke Stamford Bridge setelah kembalinya Romelu Lukaku yang mengerikan dengan manajer yang menawarkan kapten Polandia itu kesempatan untuk bergabung dengan Chelsea.

Namun pemain berusia 33 tahun itu tampaknya hanya mengincar Barcelona dengan manajer Xavi dikatakan telah menjadikan Lewandowski target transfer utamanya. Ketertarikan awal Chelsea pada striker itu didorong oleh perjuangan Barcelona untuk mendaftarkan pemain baru karena kesulitan keuangan.

Tapi setelah anggota klub La Liga memilih untuk menjual merchandise dan hak siar televisi di masa depan, mereka sekarang cenderung bergerak cepat untuk menyelesaikan kesepakatan untuk Lewandowski.

Paris St Germain juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan layanan striker untuk musim depan tetapi minat mereka telah mendingin. Lewandowski diperkirakan akan menyelesaikan kepindahannya ke Spanyol dalam beberapa hari mendatang dengan dana yang akan tersedia untuk membawa pemain baru ke Nou Camp.

Dia akan bergabung dengan mantan striker Borussia Dortmund dan Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang di raksasa Spanyol itu setelah menghabiskan 12 tahun bermain di Jerman.

Lewandowski kembali tampil mengesankan di Munich musim lalu dengan mencetak 50 gol klub di semua kompetisi, dibandingkan dengan Lukaku yang hanya mencetak 15 gol untuk Chelsea.

Tetapi Chelsea sekarang harus mengalihkan perhatian mereka ke tempat lain dengan pemain Belgia itu siap untuk kembali ke mantan klubnya Inter Milan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image