22 Aplikasi Nonton Film Online Gratis, Gak Perlu Ke Bioskop

Image
M Helmi
Gaya Hidup | Friday, 17 Jun 2022, 15:43 WIB

Mungkin ada di antara kalian yang belum pernah masuk bioskop, walaupun hanya sekedar melihat-lihat didalamnya saja. Bahkan yang sering nonton bioskop aja sering males, soalnya membayangkan antri di depan loket saja sudah membuat kalian bosan duluan. Tapi kini ada aplikasi nonton film gratis yang bisa kalian miliki di gadget. Kapan saja bisa update film-film terbaru tanpa ke bioskop.

Eits trus sensasinya bakalan beda donk nonton di rumah via aplikasi nonton film sama nonton di Bioskop? Ya jelas beda donk, tapi serunya sama. Bahkan lebih seru pakek aplikasi lho. Kalian bisa sambil santai di kamar atau di mana saja kalian mau tanpa harus terganggu dengan orang lain.

Kalau di bioskop kan kadang kalian nggak tahu bakalan duduk di kursi mana. Kalau lagi rame, kalian bakalan dapet posisi yang nggak nyaman. Tapi kalau nonton film di rumah, bebas sebebas-bebasnya. Kapan saja, posis gimana aja, dan pastinya di mana saja.

#1. Iflix

Melansir dari situs combinesia.web.id Aplikasi nonton film yang satu ini adalah aplikasi pertama yang kalian kenal kan. Yupz.. soalnya banyak banget yang makek, jadi saat browsing-browsing banyak nemu review tentang aplikasi Iflix ini.

Kalau mau makek,langsung aja download Iflix dari internet. Langsung bisa di pakek deh. Kalian bebas pilih film apa aja. Bisa nonton film Indonesia, Korea, Jepang, atau lainnya. Eits kalian harus jeli ya milihnya, soalnya ada nggak semua film bisa ditonton gratis.

Kelebihan lain dari aplikasi senior ini adalah menyediakan kemudahan kepada penggunanya dalam bentuk penyediaan subtitles. Bagi kalian yang butuh subtitle, langsung unduh aja. Dijamin cepet dan sensasi nonton film jadi lebih keren.

#2. Hooq

Kalau mash bingung gimana cara pakai aplikasi nonton film yang benar, kalian bisa mempelajari banyak informasi di internet. Selain itu, saat akan melakukan pengunduhan salah satu aplikasi yang dimaksud, maka kalian bakalan disuguhi tentang panduan atau cara menggunakannya.

Kayak Hooq ini yang familiar banget buat kalian pengguna android. Kalian bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis dengan langsung diinstal di gadget kesayangan.cara menggunakannya bisa streaming . Aplikasi ini juga update banget sama film-film terbaru.

#3. IndoXXI

Film-film Indonesia nggak kalah keren juga lho sama film-film Barat atau film-film Korea. Update filmnya pun juga selalu terbaru. Ditambah dengan aplikasi nonton film, IndoXXI ini, maka kalian bakalan lebih rajin nonton.

Walaupun aplikasi ini adalah asli Indonesia, aksesnya ceoet banget lho. Anti loading, jadi nonton film tanpa jeda karena server yang lemah. Providernya pun berkualitas dan memang dipersiapkan untuk diinstal di android juga.

#4. MAXstream

Sama kayak Iflix, aplikasi ini juga bisa membuat kalian puas nonton film dari mana pun, bergenre apapun, dan bahkan yang rilis kapan pun. Bisa milih banyak judul film buat ditonton tanpa harus takut kanker (kantong kering) soalnya gratis tis

Adapun kelebihan lain yang bakalan kalian dapet dengan menggunakan aplikasi nonton film ini, yakni bsa nonton televisi. Solusi juga kalau di rumah Cuma ada satu TV dan harus berebut remote. Langsung aja kalian buka aplikas MAXstream. Kalian bakalan bebas nonton TV seriesnya malahan.

Jangan lupa nyalain koneksi internet dulu sebelum menggunakan aplikasi ini ya. Yuk di coba. Cocok buat kalian yang suka nonton film Indonesia dan yanghobi nonton sinetron juga.

#5. Cinema Box

Yuk pergi ke cinemax. Pasti sudah paham kalau mau di ajak nonton bioskop. Tetapi untuk ajakan ini punya arti lain lho. Cinema di sini nggak ngajak kalian ke bioskop di mall-mall, melainkan nonton film di rumah via aplikasi Cinema Box.

Kalau kalian nonton bareng-bareng, kalian bisa menggunakan Google Chromecast yang siap menampilkan film lebih besar sehingga seperti suasana nonton bareng. Namun nggak di rumah makan, melainka di rumah aja bisa.

Untuk mendaptakan aplikasi ini, kalian dimudahkan karena nggak berbeyar. Hasil gambar filmnya pun juga memiliki kualitas HD tinggi. Bahkan juga bisa menampilkan acara TV yang berlangsung via streaming.

#6. Popcornflix

Di TV android, kalian bisa mengunduh aplikasi yang satu ini. Kalian bisa nonton film kapan saja. Bisa update juga tentang berbagai macam film terbaru, utamnaya saat nonton film Indonesia.

Bagaikan Bioskop Indonesia, aplikasi ini sangat lengkap koleksi filmnya. Kalian harus bikin list dulu sebelum memilih film mana yang akan kalian tonton. Jika memilih lebih dari satu dan belum ditonton sama sekali, maka kalian bisa menyimpannya untuk ditonton nanti atau besok.

#7. Viu

Hay, kalian para Korean Lovers, pasti sudah nggak asing dengan aplikasi ini. Soalnya orang Indonesialah yang mendomiansi pengunduhan aplikasi nonton film Korea ini. hehe. Ngaku aja deh kalau kalian juga salah satu diantaranya.

Makanya aplikasi ini terkenal banget sebagai aplikasi film Korea. Nonton jadi lebih asyik dan seru. Tanpa harus ketinggalan babak atau episodenya dan berakhir galau. Sudah gratis, bisa nonton series film Korea lengkap.

Eh perlu kalian tahu ya,kalau ternyata aplikasi Viu ini juga menyedikan berbagai macam film lho. Nggak Cuma film Korea aja. Ada film Thailand, Jepang, Bollywood, dan jenis film lainnya. Yuk buktikan.

#8. Sony Crackle

Kalau gadget kalian adalah jenis iPhone, maka kalian nggak perlu download lagi aplikasi yang satu ini. Tinggal pilih aja film yang akan kalian tonton. Nikmati layaknya nonton bioskop.Kalian bisa nonton film di laptop juga. Hasilnya pun nggak mengecewakan. Dijamin nonton film jadi lebih puas. Bahkan bsa juga buat pasang layar tancap dan nobar (nonton bareng. Gambar berkualtas dan tetap jelas.

#9. Viewster

Tahu nggak, kalau aplikasi nonton film ini berada tepat di bawah Netflix, si aplikasi nonton film terpopuler di dunia. Bisa bayangin kan lengkapnya menu atau fitur yang ada di aplikasi ini.

Viewter ini populer dengan adanya tambahan halaman di situsnya, yakni adanya halaman khusus biografi para aktor dan aktris film yang sedang populer. Jadi kalian nambah pengetahuan deh siapa aja aktris dan aktor film yang pendatang baru.

Kalian yang nggak punya memori lagi buat undur aplikasi ini, bisa nonton aja secara langsung di aplikasi. Nggak perlu di unduh. Sama lengkapnya kok pilihan film-filmnya. Nonton film Indonesia oke, nonton film Korea oke, atau nonton film genre lainnya.

#10. Yidio

Mau nonton gratis? Tapi nggak mau nonton bioskop? Solusnya adalah nonton gratis via aplikasi nonton film. Yidio siap diunduh dan diakses kapan saja. Kalian nggak perlu bayar dengan beli tiket nonton film di sini.

Langsung download aja aplikasi Yidio ini. Langsung pilih film, putar, dan nikmati. Kalian pun nggak cuma dimudahkan sampai situ saja, soalnya deretan pilihan judul filmnya pun runtut dari yang paling baru. Cocok buat kalian yang pengen update film terbaru.

#11. Newest Movies HD

Buat kalian penggemar film kartun, Newest Movies HD hadir untuk menemani hobi kalian itu. Nggak usah takut ketinggalan serinya di TV, soalnya kalian bisa langsung menonton di aplikasi ini kapan saja dan dengan waktu yang fleksibel.

Bahkan film yang belum ditampilkan di televis atau di aplikasi lain pun sudha ada di sini. Keren kan? Apalagi ditambah dengan film box officenya yang lengkap. Usai nonton kartun langsung bsa update film Box Office terbaru.

#12. IndoXXI Lite

Smartphone kalian memiliki versi android yang jadul? Nggak muat jika dibuat instal aplikasi nonton film? tapi kalian ngebet banget pengen punya aplikasi nonton film? Tetep bisa kok. Kalian bisa pakai aplikasi IndoXX1 Lite.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah spesifikasi memori yang lebih rendah. Tampilannya pun lebih ringan sehingga sesuai dengan kapasitas smartphone android yang terbatas. Namun nggak jadi masaah, soalnya kalian tetep bisa nonton film di rumah.

#13. Movies Online for Free

Kalian cukup sisakan 5,4 MB saja buat aplikasi nonton film ini di android. Nggak berbayar juga dan bisa nonton film sepuasnya. Cocok buat aktivitas di sela-sela waktu istirahat kerja lho. Nggak perlu atur jadwal lagi buat nonton bioskop.

Kalian pun akan mendapatkan kualitas tampilan yang sama dengan aplikasi Netflix atau iflix, yakni tampialn gambar berkualitas HD. Nonton film Indonesia pun nggak perlu nunggu selesai tayang perdana, soalnya kalian bisa streaming.

#14. Tribe

Pas nonton film Barat, orang Indonesia pasti membutuhkan subtitles. Tujuannya adalah biar lebih paham dengan alur ceriat di film tersebut. Aplikasi Tribe ini adalah salah satu yang sangat direkomendasikan. Disediakan subtitle Bahasa Indonesia untuk memudahkan menikmati serunya film.

Selain film Indonesia, ada banyak jenis film yang ada di aplikasi ini. diantaranya adalah film Thailand, Jepang, atau yang lainnya. Yuk langsung dowload palikasinya di smartphone ksayangan kalian. Tonton film favorit kalian dan pastikan update film terbaru lainnya.

#15. Tubi TV

Selama ini kalau mau nonton film di rumah, kalian pasti ribet dowload dulu. Baru deh film bisa ditonton kapan saja. Tapi kini sudah ada aplikasi nonton film. kalian nggak perlu mendownload lagi. Cukup buka aplikasinyadan tonton film favorit kalian.

Walaupun namanya Tubi TV, tapi aplikas ini bisa diinstal di semua gadget lho, termasuk di smartphone kesayangan kalian. Bahkan kalau samrtphone kalian adalah Ipad atau iPahone, nggak perlu download lagi.

#16. Vudu

Kelebihan dari aplikasi nonton film ini adalah adanya ribuan film gratis yang bisa ditonton. Walaupun ada beberapa yang berbayar, tetapi tidak masalah. Kalian tetap bisa memilih atau meneliti film mana yang gratis.

Bahkan kalian akan dimudahkan dengan pengelompokan film yang ada di aplikasi ini. ada film terbaru yang masih fresh atau yang baru rilis seminggu yang lalu. Pokoknya kalian bakalan puas deh dengan segala kemudahan yang ada di aplikasi ini.

#17. SnagFilms

Seperti bermain game online yang kemudian hasilnya bisa di share lewat kaun medsos, kalian juga bisa share pengalaman nonton film Indonesia via aplikasi nonton film yang satu ini.

Ya, SnagFilms ikut meramaikan pilihan aplikasi nonton film terbaik dunia. Kalian akan merasakan kerennya nonton di rumah daripada nonton bioskop dengan menggunakan aplikasi ini.

#18. Show Box

Server dari aplikas ini ada di lar negeri, tapi kualitasnya jangan ditanyakan. Nggak kalah cepet dengan IndoXX1 atau aplikas nonton film dari Indonesia yang lainnya. Kalian pun bisa menjadikan aplikasi ini sebagai salah satu deretan aplikasi pilihan yang berkualitas sehingga bisa memfasilitasi hobi kalian nonton.

Loadingnya pun cepat. Nggak pake lelet. Jadi saat sebuah film di putar di aplikasi ini, kalian nggak akan terganggu. Lancar jaya pokoknya. Nonton via sreaming atau dengan download aplikas terlebih dahulu pun tidak masalah.

#19. LayarKaca21 (LK21)

Selain dalam bentuk aplikasi, kalian bisa lho nonton bioskop di rumhah via situs online. Langsung aja kunjungi alamat dari aplikasi untuk nonton film. Cari film yang dikenehndaki, barulah nonton.

layarKaca21 ini misalnya, kalian bisa kunjungi situsnya kapan saja. Bisa nonton via streaming juga kok. Kini situs nonton film ini pun juga sudah ada dalam bentuk aplikasi yangbisa didownload di semua jenis smartphon atau di laptop. Nggak makan banyak emori kok.

Hasil gambar yang ditampilkan pun dijamin berkualitas. Kalian bisa nonton film Indonesia favorit sampai usai. Nghak mikir habis berapa duit, soalnya aplikasi ini gratis. Nggak percaya? Coba aja.

#20. Pluto TV

Aplikasi ini adalah aplikasi pilihan untuk nonton film di TV android. Kalian bisa menginstalnya di android atau di laptop. Menyediakan berbagai macam film dan acara televisi sehingga nggak khawatir lagi kalau ketinggalan film terbaru.

Kalian bsa putar ulang film yang kalian kehendaki di sini, tetapi kalian juga bisa memutar acara televis streaming. Saat anggota keluarga yang lain berebut remote TV, kalian tetep tenang dan nyaman dengan aplikas nonotn film yang satu ini.

#21. Terrarium TV

Nonton film streaming sama serunya dengan nonton bioskop lho. Coba aja buktikan dengan aplikasi nonton film yang satu ini. Kalian bakalan dibuat nganga soalnya kalian bisa menonton film favorit bak nonotn di bioskop.

Bahan dengan aplikasi ini, kalian bisa download film sesuka hati, lenkap dengan subtitlenya juga. Pokoknya memudahkan dan keren hasilnya. Walaupun aplikasi ini masih baru rilis, tapi eksistensinya nggak perlu ditanya lagi.

#22. MegaBox HD

Mau nonton film di smartphone? Atau mau nonton di laptop? Ini ni aplikasi MegaBox HD yang recommended banget. Cocok buat nonton film di smartphone yang sudah berbasis android dan juga di laptop.

Sensasi nonton film pun akan sama persis dengan nonton bioskop, soalnya kualitas gambar yang diberikan adalah kualitas HD. Suara, gambar, dan tampialn keseluruhan bakalan memuaskan deh pokoknya.

kalian juga bisa nonton TV streaming juga lho. Acara yang ditonton pun juga banyak dan bersifat internasional, soalnya kalian bisa nonton acara televisi yang ada di luar negeri. Keren deh kedengarannya.

Kalian bisa dapetin aplikasi- aplikasi nonton film tersebut via internet. Langsung aja download. Gak pake lama, pasti aplikasi tersebut bakalan nangkring di daftar menu gadget kamu. Kapan saj dibuka, pasti oek-oke aja.

Pilihan aplikasi nonton film pun banyak, sama kayak pilihan film yang bisa kalian tonton. Kalian bisa nonton film Indonesia dan film manca dari berbagai belahan negara. Penggemar film Korea pun bakalan tambah asyik pakek aplikas ini. Selamat mencoba.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Tuangkan semuanya kedalam tulisan, karena menulis seperti bersin yang melegakan

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Layanan Paspor Hari Sabtu Edisi Unit Layanan Paspor

Image

Telah Memenuhi Syarat, Tiga Narapidana Rutan Jepara Mendapat Asimilasi

Image

Lapas Brebes Ikuti Pengarahan dari Kakanwil dan Kadivpas Kemenkumham Jateng Melalui Zoom

Image

Kalapas Batang Ikuti Kursus Orientasi Sedang Pramuka

Image

Tingkatkan Kedisiplinan CPNS Lapas Brebes Melaksanakan Apel Malam

Image

Etika Jurnalistik: Pelanggaran Privasi

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image