Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image edi sotama

Jadwal Pemutaran Pee Nak 3

Info Terkini | Friday, 17 Jun 2022, 08:50 WIB
Film Pee Nak 3 adalah seri film horor asal Thailand yang saat ini sedang di tunggu-tunggu pemutarannya. Pee Nak 1 dan juga Pee Nak 2 juga yang sebelumnya cukup sukses di pasaran.

Berikut ini sinopsis, Jadwal pemutaran Pee Nak 3, dan bioskop yang akan menayangkan Pee Nak 3. Simak ulasannya di bawah ini.

Jadwal Pemutaran Pee Nak 3

Pee Nak 3 adalah film horor yang berasal dari Thailand yang di sutradarai oleh Phontharis Chotkijsadarsopon. Film horor Thailand satu ini di bintangi oleh sederet bintang ternama asal Thailand. Di antaranya yaitu Rinat Abushaev, Sim Kyutae, dan juga Phiravich Attachitsataporn.

Film ini sudah di putar di Thiland semenjak tanggal 12 Mei 2022. Kapankah Pee Nak 3 akan di putar di Indonesia? Film Pee Nak 3 akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia Pada tanggal 15 Juni 2022. Mulai sekarang anda sudah bisa untuk menonton film Pee Nak 3.

Sinopsis Pee Nak 3

Film Pee Nak 3 ini menceritakan tentang sebuah kutukan yang mengerikan roh kuno yang muncul akibat gelang kaki emas. Pada film ini sekelompok pemuda harus berjuang mati-matian untuk bisa mematahkan kutukan tersebut.

Awalnya terjadi kutukan di mulai ketika sosok penggali kuburan yang bernama Peace Aod menemukan gelang kaki emas di sebuah kuil. Peace Aod membawa pulang gelang kaki emas itu karena merasa gelang itu sangat berharga.

Cara Nonton Pee Nak 3

Berikut ini link nonton Pee Nak 3 yang bisa Anda saksikan Di sini >>>

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan kali ini tentang tanggal rilis film Pee Nak di Indonesia. Semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk anda dan juga bisa mengetahui kapan tayang film Pee Nak 3 ini tayang di bioskop Indonesia.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image